8 Fakta 'IF: Imaginary Friend', Ajakan Untuk Rangkul Sahabat Imajinari

Menampilkan fase remaja yang penuh imajinasi

8 Fakta 'IF: Imaginary Friend', Ajakan Untuk Rangkul Sahabat Imajinari

Masa kanak-kanak adalah salah satu memori terindah dan menjadi nostalgia manis yang tersimpan rapih di ingatan setiap orang. Salah satunya mempunyai imaginary friend atau teman khayalan. Walau mereka tidak nyata, teman khayalan selalu hadir untuk menghibur dan menggoreskan kenangan indah selama masa kecil.

Untuk melestarikan nostalgia itu, Paramount Pictures mengajak semua orang, terutama anak-anak dan remaja, untuk memeluk teman imajinasi lewat film IF: Imaginary Friend. Film animasi ini menampilkan kehangatan akan dunia remaja yang penuh imajinasi.

John Krasinski selaku sutradara dan produser, menceritakan bagaimana film ini begitu spesial bagi anak-anak, remaja, bahkan keluarga. Untuk kamu penikmat film animasi drama-fantasi komedi, yuk ketahui fakta film IF: Imaginary Friend di bawah ini.

1. Sinopsis IF: Imaginary Friend

8 Fakta 'IF: Imaginary Friend', Ajakan Untuk Rangkul Sahabat Imajinari

Di usianya yang beranjak remaja, Bea (Cailey Fleming) mengalami kejadian traumatis yang membuatnya bisa melihat teman khayalan masa kecilnya. Kemampuan itu mengantarnya bertemu dengan teman-teman khayalan atau imaginary friend (IF) milik orang lain.

Mengetahui kemampuan milik Bea, para IF memintanya untuk mempertemukan mereka dengan pemiliknya. Para IF takut jika eksistensi mereka hilang sepenuhnya, karena orang-orang mulai melupakannya.

Melihat hal itu, Bea pun berinisiasi menjaga dan merawat para IF agar mereka tetap hidup. Momen inilah yang mengantarnya bertemu dengan Cal (Ryan Reynolds) seorang ilmuwan yang percaya dengan keberadaan IF. Bersama-sama, Cal dan Bea pun terlibat petualangan besar dalam misi mempertemukan para IF dengan pemiliknya.

2. Eksplorasi dunia imajinasi yang ceria dan menghangatkan hati

IF: Imaginary Friends tak hanya sekadar film animasi ringan yang menghibur saja. Tetapi juga mengajak para penonton untuk menemani Bea, Cal dan para IF untuk berpetualang ke dunia imajinasi yang penuh keceriaan dan keajaiban.

Film karya John Krasinski ini mengangkat tema persahabatan, perjuangan, dan petualangan eksplorasi di dunia khayalan. Dengan cara yang unik dan menghangatkan hati, kisah dari Bea dan para IF secara tak sadar membuat penonton hanyut dalam nostalgia.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here