10 Potret Kucing Sedang Bersantai di Dalam Microwave, Berani Banget!

Kucingmu begini juga nggak, Bela?

10 Potret Kucing Sedang Bersantai di Dalam Microwave, Berani Banget!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berbicara soal jenaka kucing memang tak pernah berkesudahan. Mereka punya seribu jurus untuk menghibur kita dengan tingkahnya yang random dan di luar nalar (kadang lebih banyak bikin keselnya, sih).

Meski kadang mereka nakal dan suka berbuat seenaknya, anehnya kita justru tak berani memarahinya dengan keras. Dengan wajah melasnya, mereka berhasil membuat sang majikan luluh.

Namun, apakah kamu masih bisa bersabar apabila melihat kucing kesayanganmu nongkrong di microwave? Selain membahayakan keselamatan kucing itu sendiri, tindakan sembrono ini juga berisiko merusak microwave yang harganya tak murah ini.

Contohnya adalah 10 potret aneh kucing di bawah ini yang sedang bersantai di microwave. Jadi dilema mau kesal atau malah ikutan gregetan!

1. Nah, sudah tahu kan rasanya di dalam microwave kayak gimana? Masih mau masuk ke situ?

10 Potret Kucing Sedang Bersantai di Dalam Microwave, Berani Banget!

2. Kalau cari kehangatan, mending minta peluk aja daripada masuk ke dalam microwave, cing!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here