Apresiasi Perempuan Inspiratif, Teh Cap Botol Luncurkan 'SERASI'

Sewangi dan Sesedap Teh Cap Botol, Ibu Selalu Menginspirasi

Apresiasi Perempuan Inspiratif, Teh Cap Botol Luncurkan 'SERASI'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Siapa pun kamu, menjalani peran sebagai seorang ibu, istri, dan wanita karier tentu bukanlah perkara mudah bagi perempuan. Kita harus pintar-pintar dalam mengelola stres dan menjaga mood agar tidak berdampak ke pekerjaan maupun keluarga. Setuju, Bela?

Hal inilah yang juga mendasari kolaborasi antara Teh Cap Botol dan TP PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan dalam meluncurkan program “SERASI: Sewangi dan Sesedap Teh Cap Botol, Ibu Selalu Menginspirasi”. 

Secara eksklusif, Popbela hadir dalam acara yang berlokasi di kantor Walikota Jakarta Selatan pada Rabu, (1/11/2023). Ada berbagai sesi menarik dalam acara yang dihadiri oleh ibu-ibu Penggerak PKK dan Dharma Wanita tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan. 

Lalu, seperti apa keseruannya? Intip yuk, Bela!

1. Didukung penuh oleh TP PKK Jakarta Selatan

Nantinya dalam rangka menyambut Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember mendatang, Teh Cap Botol berkolaborasi dengan TP PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan dalam meluncurkan program SERASI. Program ini  bertujuan untuk mengajak keluarga Indonesia dalam memberikan perhatian lebih terhadap peran ibu sebagai sosok yang menjadi inspirasi bagi keluarga dan lingkungan sekitarnya.

Program SERASI ini pun diapresiasi dan didukung penuh oleh TP PKK Jakarta Selatan lho, Bela. Hal itu disampaikan langsung oleh Essie Feransie Munjirin, Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Administrasi Jakarta Selatan.

“Saya mengapresiasi kegiatan kolaborasi dengan Teh Cap Botol ini. Melalui rangkaian program SERASI ini, saya berharap bisa mencari sosok ibu-ibu yang menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi keluarganya. Sekali lagi, terima kasih kepada Teh Cap Botol yang telah menginisiasi kegiatan ini,” kata Essie dalam sambutannya.

2. Apresiasi sosok ibu inspiratif

Yolanda Effendi, Direktur Marketing Teh Cap Botol mengatakan bahwa program SERASI ini berguna untuk dua hal. Pertama adalah untuk memberikan ruang dan fokus lebih kepada para ibu agar lebih mengapresiasi, menghargai, dan merawat dirinya di tengah-tengah rutinitas. 

“Salah satunya dengan minum Teh Cap Botol. Yang kedua adalah untuk mengapresiasi sosok ibu inspiratif di sekitar kita, supaya bisa lebih membagikan cerita-cerita inspiratifnya serta menciptakan ibu-ibu baru yang lebih inspiratif untuk keluarga dan lingkungan,” ujarnya.

Yolanda berharap, program SERASI yang didukung ibu-ibu ‘penggerak’ bisa mengajak para perempuan di sekitarnya untuk lebih peduli dengan diri sendiri dan sayang sama diri sendiri. Wah, keren banget ya program yang diinisiasi oleh Teh Cap Botol ini. Popbela salut!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here