Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020. Berbeda dengan film sekuel sebelumnya, akan ada treatment berbeda dengan film ini. 

Penasaran apa saja fakta di balik film terakhir Si Doel ini? Sebelum menyaksikannya, simak fakta-faktanya berikut ini ya.

1. Menjadi film terakhir

Nggak Ada Gala Primer, Ini Fakta Film Akhir Kisah Cinta Si Doelidntimes.com

Seperti sudah disinggung sebelumnya, Rano Karno merasa harus mengakhiri kisah cinta segitiga yang menemaninya selama 27 tahun. Keputusan Rano Karno untuk mengakhiri kisah Si Doel juga dilatarbelakangi oleh kesibukannya sebagai wakil rakyat. Tidak mudah baginya untuk membuat akhir kisah dari ceriita yang panjang ini. 

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel  yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini diperankan oleh Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, Wizzy, Maudy Koesnady, dan masih banyak lagi. Di akhir cerita ini akan terungkap pilihan Doel yang terlibat cinta segitia dengan Zaenab dan Sarah. 

2. Nggak ada gala premier

Nggak Ada Gala Primer, Ini Fakta Film Akhir Kisah Cinta Si Doeldok.internet

Kalau biasanya orang-orang menunggu kapan gala premier film akan digelar, sepertinya hal tersebut harus diurungkan. Sebab, Akhir Kisah Cinta Si Doel memutuskan untuk nggak membuat gala premier. 

Rano Karno mengatakan alasannya tidak membuat gala premier adalah karena takut spoiler. Ia pun berharap film ini bisa menjadi penghibur di awal tahun. Karena nggak ada gala premier, siap-siap berburu tiket di hari pertama ya. 

3. Membuat tiga ending film

Nggak Ada Gala Primer, Ini Fakta Film Akhir Kisah Cinta Si DoelInstagram.com/si.rano

Ada yang unik dari film Akhir Kisah Cinta Si Doel ini Bela. Saat syuting, sebagai sutradara, Rano Karno membuat tiga ending film yang berbeda. Hal ini sempat membuat para pemain bingung, yang mana yang akan dipakai di film nanti.

Tetap nggak ingin spoiler, Rano mengatakan kalau ingin mengetahui akhir film mana yang dipakai, saksikan saja filmnya yang tayang akhir Januari 2020 nanti.

4. Rano Karno sempat baper

Nggak Ada Gala Primer, Ini Fakta Film Akhir Kisah Cinta Si DoelInstagram.com/si.rano

Terjebak di antara cinta segitiga, tentu nggak cuma membuat Si Doel bingung menentukan pilihan. Terlebih Mak Nyak mengatakan kalau Si Doel nggak boleh poligami. Ia pun sempat baper saat membuat film ini. 

Kira-kira siapa yang akan dipilihnya nih? Zaenab atau Sarah?

Penasaran nggak gimana akhir dari film ini? Nantikan filmnya pada 23 Januari 2020. Jangan sampai ketinggalan ya, Bela.

Baca Juga: Review: Si Doel 2, Drama Keluarga yang Bikin Baper Sekaligus Tertawa