Setelah sukses dengan film Dilan 1990 dan Dilan 1991, MAX Pictures kembali mengeluarkan film terbaru yang berjudul Milea: Suara Dari Dilan. Film tersebut adalah series terakhir dari buku Dilan karya penulis Pidi Baiq. 

Film Milea: Suara Dari Dilan akan tayang pada 13 Februari 2020 mendatang berdekatan dengan hari Valentine. Para penggemar Dilan pasti sudah tidak sabar menantikan film tersebut. 

Berikut ada 5 hal menarik yang terdapat dalam film ini. Apa saja ya? Yuk simak!

1. Posternya bertolak belakang dengan akhir cerita

Bikin Baper, Ini 5 Hal Menarik dari Film Milea: Suara Dari Dilaninstagram.com/filmmilea.ofc

Dalam sekuelnya yang terakhir ini, para pembaca novel pasti tahu bahwa Dilan dan Milea akan berpisah, pun dengan hubungannya yang berakhir. Namun, posternya menunjukkan seakan-akan mereka tidak berpisah. Sedih ya.

2. Beberapa cast film lama hadir di film Milea

Bikin Baper, Ini 5 Hal Menarik dari Film Milea: Suara Dari Dilaninstagram.com/yorikooangln_

Beberapa cast atau pemeran yang pernah menjadi bagian dari film Dilan sebelumnya, seperti Adhisty Zara, Yoriko Angeline, Jerome Kurnia, Ira Wibowo, dan yang lainnya pun merasa senang dan excited bisa bertemu lagi di film yang sama. 

3. Menjawab beberapa adegan di film sebelumnya

Bikin Baper, Ini 5 Hal Menarik dari Film Milea: Suara Dari Dilaninstagram.com/comatelova

Di film Milea: Suara dari Dilan ini akan menampilkan adegan-adegan yang belum terjawab di film Dilan 1991. Seperti adegan Dilan yang berada di sebuah stasiun dan tidak berhasil menemukan Milea, dan masih banyak lagi. 

4. Hubungan Dilan dan Milea yang retak

Bikin Baper, Ini 5 Hal Menarik dari Film Milea: Suara Dari Dilanyoutube.com/MAXPictures

Milea berharap Dilan bisa berubah dan menuruti kata-katanya untuk tidak ikutan menyerang bersama geng motor. Karena tidak menuruti kata-kata Milea, Dilan sempat ditangkap oleh polisi. Akhirnya Milea meninggalkan Dilan dan hubungan mereka pun retak. 

5. Berakhirnya hubungan Dilan dan Milea

Bikin Baper, Ini 5 Hal Menarik dari Film Milea: Suara Dari Dilanyoutube.com/MAXPictures

Di dalam trailernya terdapat adegan percakapan Milea dan Dilan melalui telepon. Milea menanyakan kenapa Dilan berubah. Dilan menjawab bahwa jika ada yang menyakiti Milea, maka orang itu harus hilang. Jika orangnya adalah Dilan, maka ia pun harus hilang. Di situlah tergambar perpisahan mereka dan hubungan mereka berakhir.

Itulah beberapa hal menarik dari film Milea: Suara Dari Dilan Penasaran kan gimana kelengkapan filmnya? Catat ya tanggalnya, 13 Februari 2020. Jangan sampai ketinggalan!