Festival dan pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara, Beauty Fest Asia kembali digelar oleh Popbela. Bertemakan "Future is Female: In This Together" acara ini berlangsung selama tiga hari, yakni 6-8 November 2020. 

Menjadi ajang pameran kecantikan virtual pertama, Beauty Fest Asia 2020 bertujuan sebagai wadah inspiratif untuk para perempuan agar bisa lebih kuat menghadapi pandemi COVID-19. 

Winston Utomo, Founder dan CEO IDN Media menjelaskan bahwa tema ini dipilih khusus untuk para perempuan Indonesia yang harus kuat menghadapi hidup dalam situasi ketidakpastian. "Kita ingin menyebarkan pesan khususnya untuk perempuan Indonesia, youre not alone were in this togeher. Makannya tema yang kita pilih In This Together,"  jelas Winston. 

Walau diadakan secara virtual, Beauty Fest Asia tetap dapat melibatkan influencer international ternama, lho! Setelah tahun lalu berhasil menggandeng Manny MUA, kali ini Popbela menghadirkan makeup-artist, influencer sekaligus blogger ternama asal Korea Selatan, PONY (@ponysmakeup).

“Ini merupakan beauty Fest Asia yang ke-4, tapi yang pertama kali kita buat secara virtual. Kita ingin serve beauty enthusiast, beauty brand, dan beauty creator. Kita menjembatani akses ketiga stakeholder ini. Tujuannya tetap sama, hanya caranya yang beda," tambah William Utomo, COO IDN Media.

Judithya Pitana, Editor in-Chief Popbela.com juga mengingatkan kalau Beauty Fest Asia bisa dinikmati oleh semua orang. "Meski ada pandemi, kita berharap semua orang tetap bisa menikmati diskon di Beauty Fest Asia. Kalian bisa akses beautyfestasia.popbela.com di sana sudah ada popbela award, skin quiz, dan masih banyak. Semuanya digratiskan agar bisa dinikmati oleh semua," tutup Judith. 

Wah, bakalan seru banget pastinya rangkaian acara Beauty Fest Asia 2020 kali ini. Gimana nih, Bela, kamu sudah siap bertemu PONY? 

Baca Juga: Cari Produk Kecantikan Sesuai Jenis Kulit Lewat Skin Quiz di BFA 2020

Baca Juga: Raisa Sampai Rossa, BeautyFest Asia 2020 Bertabur Super Mega Bintang

Baca Juga: Akses Gratis Daftar Talk show dan Workshop BeautyFest Asia 2020 Day-1