Love yourself! Because if you don't love yourself, who else will?

Sudahkah kamu memberi reward pada dirimu sendiri, Bela? Kamu bekerja dari Senin hingga Jumat, pagi hingga sore, belum lagi jika harus lembur saat weekend tiba. Semua itu untuk siapa, kalau bukan untuk dirimu sendiri? Karena kamu begitu berharga. Sesekali bolehlah kamu memberi hadiah-hadiah ini kepada diri sendiri.

Massage dan spa

5 Hadiah Ini Pantas Kamu Beri Untuk Diri Sendiriunsplash.com
 

Setelah sibuk menjalani rutinitas tiada henti, ambillah satu hari untuk benar-benar off dan memanjakan diri sendiri. Tak harus pergi ke tempat spa, kamu juga bisa kok memanggil tukang pijit langganan ke rumah. Kamu bisa bayangin dong, tubuhmu yang lelah bekerja seketika akan jadi segar kembali.

Shopping

5 Hadiah Ini Pantas Kamu Beri Untuk Diri Sendiriunsplash.com
 

Selama ini gaji yang kamu dapat untuk siapa kalau bukan untuk dirimu sendiri? Tak ada salahnya menghamburkan sedikit uang untuk membeli sesuatu memang kamu butuhkan atau kamu inginkan. Percayalah, shopping bisa jadi salah satu cara untuk melepas penat dan stres. Kalau tak ingin sendiri, ajak sahabat atau mama kamu yuk!

Makanan kesukaan

5 Hadiah Ini Pantas Kamu Beri Untuk Diri Sendiriunsplash.com
 

Pasti kamu setuju dong, dengan makanan kesukaan, kamu akan merasa lebih bahagia. Tak masalah kok kalau sebulan sekali kamu mengeluarkan uang khusus untuk pergi ke restoran favorit sebagai kado untuk diri sendiri. Apalagi kalau kamu memang telah berhasil mencapai prestasi tertentu. Pergi makan pasta, seafood, atau sushi bisa jadi ide menarik.

Travelling

5 Hadiah Ini Pantas Kamu Beri Untuk Diri Sendiriunsplash.com
 

Kalau cara yang satu ini berlaku hanya jika kamu memiliki budget. Karena travelling dengan gaya backpacker sekalipun, akan tetap mengeluarkan biaya. Kalau mau lebih hemat, kamu bisa meluangkan waktu seharian untuk menjadi turis di kota kamu sendiri. Pergilah ke pantai atau gunung untuk melepas lelah. Udara segar yang kamu dapatkan, akan membuat pikiran kamu jadi lebih fresh.

Pergi ke salon

5 Hadiah Ini Pantas Kamu Beri Untuk Diri Sendiriunsplash.com
 

Kondisi rambut bukan hanya menunjang penampilan fisik. Lebih dari itu, kondisi rambut juga turut menentukan mood kamu sehari-hari. Jadi, gunakan waktu liburmu untuk memanjakan diri di salon sah-sah saja lho Bela. Entah untuk melakukan creambath, hanya cuci dan blow saja, curly, atau malah pedicure dan manicure bisa jadi opsi yang menarik. Menjaga kecantikan itu wajib hukumnya.

Jadi, reward mana yang akan kamu berikan pada dirimu bulan ini? Kalau bukan kamu yang menghargai dirimu sendiri, lantas siapa lagi?

BACA JUGA : Ternyata 10 Menit Terakhir Sebelum Pulang Kerja itu Penting