Kamu kenal Marilyn Monroe kan, Bela? Yap, dialah salah satu wanita yang telah berhasil menginspirasi beribu atau bahkan jutaan wanita lainnya di seluruh penjuru dunia. Marilyn begitu terkenal berkat semboyan-semboyan hidupnya. Tak hanya berguna sebagai caption saat kamu mengunggah gambar di sosial media saja.

Akan tetapi Popbela punya beberapa quote Marilyn Monroe yang dapat membuat hidupmu lebih optimis dan menjadi lebih baik lagi dari kemarin. Mau tahu apa saja? Yuk kita cek dibawah ini.

Tentang kesempatan yang tak akan datang dua kali dalam hidup

 
"We should all start to live before we get too old. Fear is stupid. So are regret." Nikmati hidupmu sebelum kamu tua, nikmati hidupmu selagi bisa. Jangan pernah merasa takut akan sesuatu hal, karena itu merupakan hal bodoh yang akan menghambat segala pencapaian, pun begitu dengan penyesalan.

Mencoba melakukan segala hal selagi bisa itu sah-sah saja

 
"You never know what life is like until you have lived it." Kamu tidak akan pernah tahu hidup itu seperti apa, sebelumkamu benar-benar menjalaninya. Karena itulah, pengalaman adalah bekal penting dalam perjalanan hidupmu. Mencoba segala sesuatu, begitu banyak kegiatan pun tak ada salahnya selama kamu mampu. Bukankah pengalaman adalah guru paling berharga?

Menjadi diri sendiri akan selalu membuatmu lebih baik dan bahagia

 
"It's better to be absolutely ridiculous than absolutely boring." Lebih baik menjadi sangat amat konyol tapi itu dirimu sendiri, daripada menjadi membosankan karena kamu menirukan orang lain. Tak ada yang lebih baik dan lebih membahagiakan selain menjadi dirimu sendiri. Meski kedengarannya mudah, tapi nyatanya bagi beberapa orang hal ini sangat sulit dilakukan.

Menjadi independen bagi perempuan itu perlu, tak perlu tergantung pada siapapun

 
"A girl doesn't need anyone who doesn't need her." Perempuan tidak membutuhkan seseorang yang tidak membutuhkannya. Menjadi independen merupakan hal yang wajar dan disarankan bagi perempuan masa kini. Ciri perempuan independen adalah kamu kuat dan tidak manja, serta mampu mengatasi segala masalah dalam kehidupanmu sendiri.

Peraturan dibuat untuk dilanggar. Sesekali kamu bisa breaking the rules

 
"If i'd observed all the rules, i'd never have gotten anywhere." Kalau kamu menaati semua peraturan yang ada di muka bumi ini, maka kamu tak akan pernah mendapatkan apapun. Manusia membuat peraturan sendiri, mereka mematuhinya sendiri, lalu akan merasa bosan, dan pada akhirnya melanggar peraturan itu sendiri. Aturan yang pantas kamu langgar ialah aturan yang tidak masuk akal dan tidak sesuai kemampuan.

Jangan mudah menyerah, meski saat semua terlihat sulit

 
"Just because you fail once, doesn't mean you're gonna fail at everything." Hanya karena kamu pernah gagal satu kali, itu bukan berarti kamu akan mengalami kegagalan lagi dalam banyak hal selanjutnya. Roda itu berputar. Percayalah, bahwa gagal dan sukses pun ada waktunya. Jangan mudah menyerah ketika yang kamu inginkan belum kamu dapatkan. Sebab, menyerah adalah cara pasti untuk gagal.

Kelilingi dirimu dengan orang-orang hebat dan berkualitas

 
"A career is wonderful, but you can't curl up with it on a cold night." Kalau kamu ingin sukses, maka biarkan hidupmu dikelilingi orang-orang sukses. Pun begitu kalau kamu ingin jadi orang hebat. Pergaulan dimaksudkan membawa pengaruh positif bagi perkembangan kepribadian seseorang. Tapi sayangnya, banyak orang yang bergaul dengan tujuan hanya untuk kepentingan eksistensi diri, bukan untuk memperbaiki kualitas diri.
 
Apakah kamu sudah cukup terinspirasi dengan quote Marilyn Monroe di atas Bela? Ada satu quote lagi dari wanita seksi ini yang bisa membuatmu menjadi wonder woman, "Berikan wanita sepatu yang tepat, maka dia akan menaklukkan dunia." Yuk, makin semangat Bela!

BACA JUGA : 7 Kutipan dari Orang Sukses yang Akan Membuatmu Lebih Produktif