Setelah hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda diresmikan, keduanya langsung pergi honeymoon ke Amerika Serikat. Kamu penasaran nggak sih, ada apa aja di sana dan kota mana aja yang menarik buat dikunjungi? Simak bocorannya yuk!

Begitu sampai, mereka langsung ke San Fransisco

Contek 7 Destinasi Liburan di Amerika a la Bulan Madu Syahnaz Sadiqahinstagram.com/ritchieismail

Karena San Fransisco dikenal sebagai kota romantis, mereka berdua pun memutuskan untuk mengunjunginya. Ada beberapa destinasi menarik di sini, seperti Golden Gate Bridge yang menjadi ikon San Fransisco dan Lombard Street yang merupakan tempat paling tepat untuk menikmati pemandangan bukit dan lembah.

Air terjun Niagara

Contek 7 Destinasi Liburan di Amerika a la Bulan Madu Syahnaz SadiqahInstagram.com/ritchieismail

Air terjun yang satu ini merupakan salah satu air terjun terbesar di dunia. Terletak di Ontario, Kanada dan Amerika Serikat. Di Niagara, kamu bisa menyaksikan pemandangan alam yang luar biasa. Ketika malam, lampu-lampu kota mulai dihidupkan dan suasana romatispun akan tercipta.

Patung Liberty

Kalau kamu mengunjungi Amerika Serikat, tentu spot ini jadi salah satu destinasi yang wajib kamu datangi. Patung bernama Statue of Liberty ini adalah salah satu monumen paling ikonik dari negara Paman Sam. Lokasinya ada di muara Sungai Hudson dan berada di New York Harbor.

Illinois, Chicago

Contek 7 Destinasi Liburan di Amerika a la Bulan Madu Syahnaz Sadiqahinstagram.com/syahnazs

Kota ini seringkali menjadi rekomendasi untuk orang-orang yang ingin berlibur ke Amerika Serikat. Di Chicago, ada puluhan museum dari perusahaan teater, ada pula beragam seni modern yang bisa kamu temukan. Pengalaman budaya pun akan dengan mudah kamu dapatkan.

Times Square

Contek 7 Destinasi Liburan di Amerika a la Bulan Madu Syahnaz Sadiqahinstagram.com/ritchieismail

Times Square di New York adalah lokasi paling ramai dan merupakan persimpangan Broadway serta Sevent Avenue yang merupakan persimpangan komersial utama yang menjadi tujuan wisata. Time Square ini bisa dikatakan sebagai alun-alun kota yang juga dikenal sebagai pusat hiburan dengan sekitar 50 juta wisatawan setiap tahunnya.

Belagio Fountains

Contek 7 Destinasi Liburan di Amerika a la Bulan Madu Syahnaz Sadiqahinstagram.com/syahnazs

Kalau kamu suka menghambur-hamburkan uang sekaligus mencoba suasana yang baru, tak ada salahnya berkunjun ke Belagio Fountains. Belagio adalah sebuah resort, hotel mewah dan kasino di kawasan Las Vegas Strip, Paradise, Nevada. Ada banyak bangunan mewah dengan arsitektur unik di dalamnya.

Grand Canyon

Contek 7 Destinasi Liburan di Amerika a la Bulan Madu Syahnaz Sadiqahinstagram.com/syahnazs

Destinasi terakhir ini cocok untukmu yang sangat mencintai alam. Grand Canyon adalah sebuah tebing-tebing yang diukir oleh Sungai Coloradu du Arizona, Amerika Serikat. Memiliki panjang 446 kilometer dengan kedalaman lebih dari 1857 meter. Kamu bisa melihat bebatuan yang indah di sini.

Jadi, apa kamu juga akan pergi bulan madu ke Amerika seperti mereka, Bela?

BACA JUGA : Ternyata Ini Asal dari 9 Nama Kota di Amerika Serikat