Cara Menambah Subscriber YouTube 

Yakin nggak mau coba

Cara Menambah Subscriber YouTube 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ketika berselancar di dunia YouTube, kamu pasti sering mendengar para YouTubers mengucapkan kalimat "Jangan lupa subscribe, like dan comment!" Ini kan, Bela? Hal ini terjadi karena mereka sadar, jika channel mereka tidak memiliki subscribers, maka cita-cita untuk memiliki karier yang cemerlang di dunia per-YouTube-an akan sirna.

Untuk bisa mempunyai ribuan subscriber, kamu harus memiliki konten atau video yang unik dan menarik dibanding yang lainnya. Jika subscriber-mu sudah banyak, kamu pun berpeluang untuk 'mengeruk' penghasilan besar sebagai YouTuber atau pebisnis online. Ingin tahu bagaimana cara meningkatkan subscriber YouTube mu dengan mudah? Ini dia jawabannya!

1. Upload video secara rutin

Semakin kreatif dan produktif sebuah channel YouTube, maka akan semakin banyak pula penggemarnya. Hal ini terjadi karena pengunjung akan menunggu video-video baru. Apalagi kalau jumlah subscriber mu mulai banyak, jangan sampai disia-siakan. Terus tambah kuantitas dan intensitas unggahan videonya, dengan tetap menjaga kualitas. 

2. Manfaatkan trending untuk membuat video

Biasanya konten yang viral adalah konten trending seperti "Lagu baru minggu ini," "Film layak tonton bulan ini," dan semacamnya. Biasanya video ini akan banyak dilihat, meski bersifat sementara atau tidak bertahan lama. Kamu bisa membuat video mengenai trending dengan merekam peristiwa yang terjadi di sekitarmu.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here