Bisnis kuliner bisa dibilang sangat menjanjikan, karena semua orang membutuhkan makanan. Apa kamu juga sedang menjalankan bisnis yang satu ini, Bela? Karena pasalnya, bukan hanya orang biasa, para artis juga cukup banyak yang membuka rumah makan lho.

Seperti tujuh artis ini misalnya.

Ruben Onsu - Geprek Bensu

Bukan Kue Kekinian, Ini 7 Bisnis Rumah Makan Punya Artis Tanah Airinstagram.com/geprekbensu

Di banyak kota di Indonesia, sensasi makan ayam goreng dengan sambal yang dicampur langsung dengan cara digeprek bersama nampaknya memang sangat besar peminatnya. Melihat peluang ini, Ruben pun membangun sebuah kedai yang sudah dibuka di Jakarta, Semarang, Bogor, dan Surabaya. Ada lelehan keju mozarellanya juga lho.

Luna Maya - Waluma Waroeng

Bukan Kue Kekinian, Ini 7 Bisnis Rumah Makan Punya Artis Tanah AirInstagram Luna Maya/makanmakan.com

Resto milik Luna Maya ini ada di kawasan Senayan, Jakarta. Menu masakan yang ditawarkan mulai dari Indonesian food, Asian food, dan Western. Pantes sekarang dia udah jarang muncul di layar kaca ya?

Titi Kamal - Saung Titi dan Ayam Jerit

Bukan Kue Kekinian, Ini 7 Bisnis Rumah Makan Punya Artis Tanah AirInstagram Titi Kamal dan Ayam Jerit

Resto yang sedang digandrungi khalayak ini terletak di Gedung Teras Benhil Lt.1 Bendungan Hilir Raya No.34 Jakarta. Yang jadi ciri khas adalah rasa pedas olahan bumbu yang bisa disesuaikan dengan selera pelanggannya Bela.

Bunga Citra Lestari - TGI Fridays

Bukan Kue Kekinian, Ini 7 Bisnis Rumah Makan Punya Artis Tanah AirInstagram Bunga Citra Lestari dan TGI Friday

BCL punya restoran dengan konsep fine dinning yang punya lisensi dari Amerika. Resto ini sudah punya beberapa cabang, di antaranya di Lippo Mall daerah Kemang, Pondok Indah Mall, dan Central Park Mall, Jakarta Barat.

Mike Lewis - MidTown Bistro & Lounge

Bukan Kue Kekinian, Ini 7 Bisnis Rumah Makan Punya Artis Tanah AirInstagram Mike Lewis/foodventurer.me

Restoran ini menyajikan menu hidangan khas Asia, Italia, dan Western. Suasananya sangat homie, jadi banyak konsumen yang merasa nyaman untuk berlama-lama bersantai di restoran ini. Bertempat di kawasan Senopati, resto ini sudah punya beberapa cabang di luar negeri.

Yuni Shara - Yuni's Warung

Bukan Kue Kekinian, Ini 7 Bisnis Rumah Makan Punya Artis Tanah Airinstagram.com/yunis_warung

Sejak April 2016 lalu, Yuni punya food truck kaki lima yang menjual masakan rumahan seperti nasi putih, nasi merah, cumi item, udang balado, pete, rendang daging, jengkol, telur, aneka sayur, dan lainnya. Usahanya ini mangkal di daerah Taman Kemang, Jakarta Selatan.

Agnez Mo - RedBox

Bukan Kue Kekinian, Ini 7 Bisnis Rumah Makan Punya Artis Tanah AirInstagram Agnez Mo dan Redbox

Meski lama tak tinggal di Indonesia karena sedang merintis karier menyanyinya di Hollywood sana, nyatanya tak membuat Agnes berhenti memikirkan bisnis. Resto miliknya bernama Redbox yang menyajikan beragam masakan khas Manado dan terletak di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Apa kamu juga tertarik untuk mengikuti jejak mereka, Bela?

BACA JUGA : Senang Kulineran, 3 Youtubers Wanita Ini Tahu Banget Tempat Makan Paling Oke