Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara War Tiket Konser IVE di Jakarta, Harga Mulai Rp1,2 Juta

Siap nyanyi "I AM" bareng penyanyinya langsung?

Zikra Mulia Irawati

IVE bakal gelar konser di Jakarta. Kabar gembira ini datang dari akun media sosial salah satu promotor Indonesia, Mecimapro, pada Rabu (7/9). Tur konser bertajuk SHOW WHAT I HAVE itu akan menjadi kali pertama bagi grup pelantun "I AM" ini melakukan pertunjukan berskala besar di lintas negara.

Di Indonesia, IVE akan manggung selama dua hari, yaitu pada 13 dan 14 Januari 2024 di ICE BSD City Hall 5–6. Kira-kira berapa kisaran harga dan bagaimana cara membeli tiketnya? Simak informasinya di bawah ini, yuk!

Daftar negara yang dikunjungi

instagram.com/mecimapro

Starship Entertainment mengumumkan bahwa IVE akan melakukan pertunjukan keliling dunia. Tur bertajuk SHOW WHAT I HAVE itu sudah dimulai di Seoul selama dua hari pada 7 dan 8 Oktober lalu. Yokohama menjadi kota kedua yang akan disambangi IVE pada 15 dan 16 November nanti. Sementara itu, Jakarta akan menjadi kota pertama yang akan dihampiri IVE pada 2024 mendatang.

Tak cuma Asia, IVE juga akan mampir ke benua Amerika, Eropa, dan Australia hingga Juli 2024. Sejauh ini, sudah ada 27 kota yang dikonfirmasi oleh agensi. Ada kemungkinan daftar panjang tersebut akan bertambah mengingat masih ada keterangan "and more" dalam poster resminya.

Seating plan SHOW WHAT I HAVE Jakarta

instagram.com/mecimapro

Mecimapro sudah membagikan seating plan resmi untuk SHOW WHAT I HAVE. Secara keseluruhan, penggemar bisa memilih delapan kategori tiket numbered seating yang tersedia. Harganya dimulai dari Rp1,2 juta hingga Rp3,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya penanganan aplikasi. Berikut  daftar lengkap kategori beserta harganya.

  • Blue Platinum Package (Soundcheck & Send-off): Rp3.500.000
  • Blue Souncheck Package: Rp3.200.000
  • Blue: Rp2.900.000
  • Pink: Rp2.700.000
  • Green: Rp2.400.000
  • Yellow: Rp2.200.000
  • Orange: Rp1.800.000
  • Gray: Rp1.200.000

Cara beli tiket SHOW WHAT I HAVE Jakarta

instagram.com/mecimapro

Lalu, bagaimana dengan cara pembelian tiketnya? Mecimapro memberikan dua opsi, yaitu melalui platform Mecimashop.com atau tiket.com. Namun, khusus pembelian tiket kategori Blue Platinum Package (Soundcheck & Send-off) hanya bisa dilakukan jika sudah memiliki MCP Membership.

Buat kamu yang sudah siap untuk war tiket, catat tanggalnya. Ada dua tanggal penting yang perlu kamu tandai. Berikut rinciannya:

  • Pembelian via MCP Package dibuka pada 13 November 2023, pada pukul 14.00 WIB (konser day 1) dan 17.00 WIB (konser day 2). Pembeli tiket harus sudah memiliki MCP Membership 2024. Pihak Mecimapro akan memberikan link pemesanan khusus yang bisa digunakan untuk membeli tiket di semua kategori.
  • Pembelian General Sales akan dibuka pada 14 November 2023, pada pukul 13.00 WIB (konser day 1) dan 16.00 WIB (konser day 2). Pemesanan dapat dilakukan melalui Mecimashop.com atau tiket.com. Semua kategori tiket tersedia kecuali kategori Blue Platinum Package.

Nggak sabar banget mau nyanyi lagu-lagu hits IVE langsung bareng penyanyi aslinya. Kamu siap ikut war tiket, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration