Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ide Hampers Natal Selain Kue, Berkesan dan Anti-Mainstream!

Bisa jadi hadiah yang bermanfaat untuk orang tersayang

Zikra Mulia Irawati

Popbela punya ide hampers natal selain kue, lho. Jika kamu merasa bingkisan makanan manis tersebut sudah terlalu mainstream, salah satu daftar di dalam artikel ini bisa kamu jadikan inspirasi.

Di antara tujuh ide di bawah ini, kamu bisa menjadikannya lebih personal dengan membuat sendiri kotak bingkisannya. Namun, buat kamu yang tidak sempat karena banyak pekerjaan, sudah banyak, lho, online shop yang menyediakan jasa bungkus hampers.

Lantas, ada ide hampers natal apa saja, sih? Yuk, simak!

1. Hampers lilin aromaterapi

pinterest.com

Sebelum libur, akhir tahun biasanya menjadi masa tersibuk para pekerja kantoran karena mengejar target perusahaan. Agar pikiran mereka relaks, lilin aromaterapi bisa dijadikan ide hampers natal selain kue, nih. Sesuaikanlah aromanya dengan kesukaan orang tersayangmu supaya mereka makin senang.

2. Hampers peralatan masak

amazon.sg

Jika menghabiskan waktu luang di dapur adalah hobi si penerima, hampers peralatan masak akan jadi kado natal yang sangat berharga bagi mereka. Jangan lupa untuk memilih set alat masak yang sesuai dengan warna favorit mereka, ya. Siapa tahu, mereka jadi lebih semangat berkreasi kuliner hingga membangun bisnis berkat hadiah dari kamu.

3. Hampers toiletries

wildandstone.com

Membersihkan diri merupakan kebutuhan dasar setiap manusia. Oleh karena itu, hampers toiletries bisa jadi alternatif hampers natal selain kue. Apalagi saat ini peralatan mandi yang eco-friendly tengah jadi tren. Jika kamu memberikan bingkisan ini kepada orang terdekat, kamu sudah sekalian mengajak mereka untuk lebih menyayangi bumi, lho!

4. Hampers skincare

etsy.com

Maraknya influencer kecantikan di media sosial secara tak langsung membuat banyak orang mulai peduli dengan kesehatan kulitnya. Jika kamu mengetahui skincare apa yang suka digunakan oleh orang tersayang, jangan ragu menghadiahi skincare sebagai hampers natal selain kue. Mereka pasti bakal suka, deh!

5. Hampers barang K-pop

biggo.id

Barang-barang berbau K-pop juga bisa kamu hadiahkan kepada teman K-popers kamu dalam rangka perayaan natal ini, lho, Bela! Zaman sekarang, sudah banyak pernak-pernik gemas tentang idol kesayangan mereka yang dijual di online shop. Harganya pun bisa disesuaikan dengan kantong kamu biar nggak boncos.

6. Hampers piring natal keramik

potterybarn.com

Saat akhir tahun datang, biasanya penjual perabotan menyediakan perlengkapan makan yang memiliki corak natal. Bila kamu menginginkan hampers yang memiliki kesan mewah, piring keramik versi natal bisa jadi pilihan terbaik. Selain dijadikan teman bersantap, hadiah ini juga bisa dijadikan pajangan yang mempercantik rumah.

7. Hampers teh

etsy.com

Ide hampers natal selain kue terakhir dari Popbela adalah hampers berbagai jenis teh yang baik untuk kesehatan. Hadiah ini bakal cocok banget untuk dinikmati di tengah cuaca Indonesia yang tak menentu sehingga membuat kondisi tubuh kurang fit. Jika kamu membeli satu set hampers teh secara online, nggak jarang penjual juga akan menyertakan gelas dan sendoknya, lho.

Deretan hampers natal selain kue di atas masih terbilang unik, bukan? Jadi, nomor berapa yang akan kamu berikan untuk orang tersayang kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration