Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Dikenal Shopaholic, Gercep Dikejar Promo Bejibun

You only live once, begitulah prinsip hidup mereka

Tisa Ajeng

Beberapa zodiak dikenal sangat hobi belanja. Mereka akan membelanjakan apa saja yang disuka tanpa pikir panjang. Apalagi kalau ada diskon. Wah, auto kalap! Padahal, mereka belum terlalu membutuhkan hal tersebut. Ya, sebenarnya nggak salah juga sih, fakta bahwa shopping adalah akvitias yang paling menyenangkan.

Terlebih buat cewek-cewek dengan lima zodiak ini, belanja adalah hobi yang membuat mereka semakin bahagia. Siapa saja zodiak tersebut? Sini, Popbela spill!

1. Taurus: suka belanja barang-barang mewah

123rf.com/maxbelchenko777

Zodiak yang satu ini sepertinya cocok buat julukan si ratu belanja. Taurus disebut sebagai zodiak yang suka kemewahan. Suka belanja dan gemar kemewahan, gak heran kalau zodiak taurus dikenal suka belanja barang mewah.

Terlepas dari berapa banyak uang yang dihasilkan seorang Taurus, mereka selalu berhasil menemukan cara untuk memberikan diri mereka pengalaman bintang lima dalam berbelanja. Bahkan jika mereka mendapat upah minimum, mereka akan mampu mempertahankan rutinitas mereka ini.

2. Aquarius: sulit rasanya menahan hasrat untuk nggak beli gadget baru

123rf.com/fentonroma

Kalau taurus hobi belanja barang branded, kayaknya buat zodiak yang satu ini agak beda. Bukan barang branded berupa fashion, tapi lebih ke gadget. Buat Aquarius, belanjanya mereka itu wajib kalau ada momen gadget terbaru meluncur di pasaran. Mereka cenderung susah menahan kendali, kalau lihat ada gadget entah smartphone, laptop, HP atau bahkan smartwatch keluaran terbaru. 

Apalagi kalau itu ada merek gadget favorit mereka. Gas, meluncur beli!

3. Libra: nggak tahan lihat barang yang ada di depan matanya, auto check out deh!

123rf.com/kzenon

Punya pacar Libra? Siap-siap nih menghadapi lapar matanya yang gak pernah bisa ‘berkedip’ kalau belanja online dan jalan-jalan ke mall. Para Libra ini nggak segan untuk merogoh kocek dalam-dalam kalau sudah menemukan barang idamannya. Moto mereka itu lebih baik menyesal beli daripada menyesal karena gak beli barang idaman.

Bela gini juga nggak?

4. Leo: si paling FOMO, suka belanja barang keluaran terbaru

123rf.com/tanasin

Kalau soal belanja dan nggak mau ketinggalan momen, Bela harus mengajak si Leo nih. Leo terkenal sebagai zodiak yang FOMO alias Fear of Missing Out. Bela yang berzodiak Leo ini nggak mau kehilangan momen kalau ada diskon apalagi brand favoritnya merilis produk atau barang baru.

Pokoknya mau jadi yang pertama juga yang punya barang itu deh! Tapi, jangan lupa sebelum checkout belanja online untuk selalu #IngatVOMO (Verifikasi, Observasi, Mudah Akses Info, dan cek Ofisial).

5. Scorpio: paling sering memanjakan diri dengan makanan enak

123rf.com/nazariykarkhut

Ketika Scorpio menginginkan sesuatu, mereka tidak akan berhenti sampai mereka mendapatkannya, dan itu berlaku untuk setiap barang yang ingin mereka beli. Bahkan jika suatu barang jauh di luar anggarannya, mereka akan menghemat setiap sennya sampai mereka bisa, atau mereka akan beruntung memenangkannya dalam undian.

Ini termasuk dalam hal memanjakan diri mereka dengan belanja makanan enak. Meski di tanggal tua sekalipun, para scorpio akan selalu mengusahakan buat mendapatkan makanan favorit mereka. Mereka juga termasuk orang yang loyal kalau ngasih ke orang terkasih. Nggak heran, Scorpio ini paling update kalau ada diskon promo kayak penawaran Blibli yang satu ini. 

Resto promo Festive Delights ini adalah promo spesial akhir tahun dari Blibli untuk kamu yang ingin mengirimkan hampers untuk orang terkasihmu. Ada beberapa kategori dan brand yang ikut serta. Mulai dari Oma Elly, Kayu Manis Baked Goods, Bruule, hingga Chatime.

Dok. Blibli

Apalagi sekarang ada belanja akhir tahun Blibli Histeria 12.12 yang diadakan mulai 12–16 Desember 2023. Bela bisa belanja ini itu dengan penawaran menarik mulai dari Diskon Gercep hingga 90% setiap jam 12 siang dan malam, cashback hingga Rp3 juta, belanja serba Rp12 ribu, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Khusus untuk kategori gadget dan peralatan elektronik, kamu bisa untung beruntun dengan cashback hingga Rp3 juta dan memanfaatkan fitur Tukar Tambah, lho!

Sedangkan produk fashion dan beauty, akan ada Flash Sale serba Rp12 ribu. Sementara pembelian produk groceries Bliblimart tersedia promo Buy 1 Get 1. Hujan promo gini, masa nggak mau gas belanja, Bela? Yuk, langsung klik di sini ya Bela! (WEB) 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration