Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berpenghasilan Rp210 juta, Ini Dia Sumber Kekayaan Lula Lahfah

Tertarik jadi selebgram?

Romi Subhan

Selebgram saat ini jadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan di kalangan millennial maupun gen Z. Selebgram seolah mengalahkan kepopuleran dari aktis-artis yang kerap muncul di televisi. Salah satu yang sedang dibicarakan lagi adalah Lula Lahfah. Lula memang terkenal saat ini sebagai selebgram, namun ternyata ia juga punya bakat menyanyi yang luar biasa sejak berusia 12 tahun. Terakhir yang menghebohkan, sesi Instagram Livenya bersama Justin Bieber!

Lula juga sempat merilis lagu berjudul "Panjat Sosial" bersama Roy Ricardo dan Gaga Muhammad. Daat ini Lula telah diikuti oleh lebih dari 1 juta pengikut di Instagram, nggak heran jika Lula akhirnya memanfaatkan hal tersebut sebagai ladang untuk pundi-pundi penghasilannya. Penasaran nggak, sih, dengan penghasilan Lula, berikut ini ada rincian lengkap yang telah Popbela susun berdasarkan informasi harga endorse dari akun Line Official @lulalahfah dan website socialblade.com.

1. Endorse Foto

instagram.com/lulalahfah

Untuk memakai jasa endorse, setiap online shop di enakan biaya Rp1,5 juta. Dalam sebulan biasanya lula mendapatkan empat endorsement, sehingga kalau dihitung per bulannya Lula bisa menghasilkan Rp6 juta.

2. Endorse Video

instagram.com/lulalahfah

Selain foto, Lula juga membuka jasa endorse dengan video yang dihargai Rp3,5 juta. Untuk video, dalam satu bulan ia bisa mengunggah minimal dua video endorsement, jika dihitung Lula bisa mendapatkan Rp7 juta per bulannya.

3. Paid Promote Instastory

Instagram.com/lulalahfah

Lain halnya untuk paid promote (PP) melalui Instastory. Managemen Lala memberi tarif beragam tergantung pada materi promosi, mulai dari PP foto/video/scroll, PP Muka, PP Review, PP Feeds, dan PP Bisnis/Jasa/Gadget. Rentang harganya mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1,2 juta. Dalam sehari Lula bisa mengunggah minimal tujuh paid promote. Bila dihitung secara rata-rata, Lula bisa mendapatkan hingga Rp168 juta perbulan hanya dari paid promote melalui story.

4. YouTube @lulahfah

Instagram.com/lulalahfah

Selain Instagram Lula juga mempunyai akun YouTube yang memiliki 310 ribu subscriber. Melalui website socialblade.com akun YouTube Lula bisa menghasilkan $52 - $835 atau sekitar Rp780 ribu hingga Rp12,5 juta setiap bulannya.

5. Visit store

instagram.com/lulalahfah

Selain Instagram dan YouTube, Lula juga melakukan visit store yang ratenya Rp6,5 juta per visit serta jika mendatangi event Rp10 juta per event.

Dari seluruh sumber pengahasilan Lula di atas. Dalam satu bulan Lula bisa mendapatkan sekitat Rp210 juta. Jumlah tersebut belum ditambahkan dengan honor lain Lula. Berminat jadi selebgram seperti Lula?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration