Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rayakan Dua Tahun Album 'Sour', Olivia Rodrigo Beri Kabar Album Kedua 

Siap kembali manjakan telinga para Gen Z!

Reyhan Putri

Penantian panjang penggemar Olivia Rodrigo nampaknya akan segera berakhir. Pada perayaan dua tahun dirilisnya album Sour, sang penyanyi akhirnya memberikan kabar terkait album keduanya, Minggu (21/05). Ia meyakinkan penggemar bahwa album terbarunya akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Simak selengkapnya mengenai kabar album terbaru Olivia Rodrigo di sini.

Dua Tahun Rilisnya Album Sour

instagram.com/oliviarodrigo

Dirilis tahun 2021, Sour menjadi album debut bagi penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Album ini dikenal dengan beberapa lagunya yang juga digandrungi masyarakat seperti “Drivers License”, “Deja Vu” dan “Traitor”. Sebagai album debut, Sour banyak mendapatkan ulasan positif dari penggemar maupun kritikus musik.

Tak hanya mendapatkan ulasan positif, album ini juga berhasil menduduki peringkat atas di banyak daftar tangga lagu seperti Billboard, Rolling Stone dan Official Charts. Bahkan Sour berhasil menyabet penghargaan Album Pop Vokal Terbaik di acara penghargaan musik bergengsi Grammy Awards.

Album ini disebut-sebut mengangkat sang penyanyi menjadi ‘wajah baru pop Gen Z’ akibat keberhasilannya memikat banyak pendengar lagu pop dari kalangan tersebut.

Kabarkan Album Kedua

twitter.com/OliviaRodrigoHQ

Sejak dirilisnya Sour dua tahun lalu, Olivia Rodrigo belum membuat lagu maupun album baru. Haus akan lagu baru pun selalu diutarakan penggemar di media sosial. Akhirnya penantian panjang para penggemar akan segera berakhir.

Minggu (21/05), penggemar Olivia alias Livies mendapatkan buletin dengan informasi mengejutkan secara serentak. Buletin tersebut berbentuk catatan yang ditulis langsung oleh sang penyanyi berisi ucapan terima kasih kepada penggemar. Selain mengucap syukur atas keberhasilan album perdananya, ia juga memberikan kode terkait album keduanya.

Selang beberapa jam setelah mengirim buletin, penyanyi asal Amerika Serikat itu mengunggah foto terbaru di laman Instagramnya. Tersemat pula sedikit potongan lagu baru yang tengah disiapkan untuk album selanjutnya dalam postingan tersebut. 

Spekulasi Penggemar

Postingan ini tentu mendapat banyak respon dari penggemar di sosial media. Euforia banyak dirasakan oleh penggemar yang telah menunggu lama untuk mendengar lagu baru dari Olivia. Meski belum memberi tanggal pasti, penggemar sudah banyak yang membuat spekulasi kapan single terbarunya akan dirilis.

Menurut penilaian penggemar di sosial media, ada perubahan desain pada merchandise dengan versi yang diperbaharui. Kaos dengan gambar surat izin mengemudi yang semula terdapat tanggal rilis lagu "Drivers License" kini diubah menjadi tanggal 30 Juni 2023. Diperkirakan lagu terbaru dari sang penyanyi akan dirilis musim panas ini pada tanggal yang tersemat.

Penyanyi favorit kaum gen Z akan segera kembali dengan karya barunya. Mari kita tunggu tanggal resmi rilisnya album terbaru dari Olivia Rodrigo!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration