Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Hunian 'Villa Nyepi' Indah Kalalo yang Berada di Bali

Seperti berada di pulau pribadi

Reyhan Putri

Kediaman model Tanah Air, Indah Kalalo seringkali menjadi sorotan lantaran terlihat begitu nyaman dan serasa sedang berlibur di sebuah pulau yang sepi dan damai. Sudah 8 tahun tinggal di Bali, rumah yang ia sebut sebagai Villa Nyepi ini sudah seringkali ia perlihatkan di video YouTube sejumlah selebriti atau di Instagram pribadinya.

Rumah seluas 2400 meter dengan total 11 ruangan dan 7 kamar tidur tersebut, memiliki beragam konsep di setiap kamarnya. Bahkan tiap kamar mempunyai dekorasi yang terinspirasi dari budaya yang berbeda-beda. Intip potret kediaman Indah Kalalo di bawah ini.

1. Layaknya sebuah villa, kediaman Indah Kalalo memiliki area kolam renang yang luas. Area ini menjadi tempat bagi keluarga serta tamu bisa bersantai dan bersenang-senang

youtube.com/@BaliInteriors

2. Interior rumah Indah Kalalo dipenuhi dengan karya seni khas Indonesia. Bahkan beberapa furniturnya dibuat langsung oleh seniman Tanah Air

youtube.com/@BaliInteriors

3. Dapur di rumah tersebut juga merupakan dapur terbuka yang luas, langsung mengarah ke arah kolam renang. Area ini menjadi salah satu area favorit Indah Kalalo di rumahnya.

youtube.com/@BaliInteriors

4. Berada di satu area yang sama, terdapat ruang meja makan sepanjang 4 meter untuk 10 orang. Cover lampu besar di atasnya terbuat dari tembaga yang diproduksi di Jawa.

youtube.com/@BaliInteriors

5. Ketika ingin meditasi dan melakukan yoga, ruangan yang terinspirasi dari perjalanan Indah Kalalo ke India ini, kerap ia gunakan. Sebagian besar furnitur dan hiasan di kamar tersebut dibeli langsung dari India.

youtube.com/@BaliInteriors

6. Rumah ini memiliki 2 joglo yang berisi kamar tidur dengan inspirasi dari budaya Indonesia. Terdapat pula ruang tamu yang langsung menghadap ke kolam renang.

youtube.com/@BaliInteriors

7. Salah satu dari kamar tidur yang berada di joglo tersebut mengambil konsep budaya suku Papua. Dipan tempat tidur hingga hiasan yang ada di kamar, semuanya kental dengan budaya suku Papua.

youtube.com/@BaliInteriors

8. Terdapat pula kamar mandi terbuka yang dilengkapi bathtub dari batu besar. Bathtub tersebut bahkan mampu menampung 5 orang sekaligus.

youtube.com/@BaliInteriors

9. Indah Kalalo juga memiliki ruangan khusus untuk menyimpan semua baju-bajunya. Berprofesi sebagai model dan memiliki bisnis fashion, tentunya satu lemari tidak akan cukup untuk menampung seluruh pakaian miliknya.

youtube.com/@BaliInteriors

10. Di lantai atas, terdapat pula ruang bersantai dan jacuzzi. Cocok untuk melihat sunset sembari bercengkrama atau saat nyepi untuk melihat langit di malam hari yang cerah dan dipenuhi bintang.

youtube.com/@BaliInteriors

Megah dan serasa sedang berlibur di sebuah villa, ya? Tentunya akan terasa damai dan santai bisa tinggal di rumah tersebut. Apakah kamu tertarik untuk membangun rumah dengan interior seperti rumah Indah Kalalo?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration