Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Apiknya Fiersa Besari Tutup Panggung Festival IMGS

Semoga jumpa lagi di IMGS tahun depan!

Nindi Widya Wati

Rangkaian acara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2023, sepertinya berhasil membawa makin banyak kemeriahan di setiap harinya. Seperti pada hari ketiga sekaligus penutup IMGS 2023, di panggung Conference berhasil mengundang Dion Wiyoko, Deddy Corbuzier, Aldi Taher, hingga tokoh politik Muhaimin Iskandar. 

Sedangkan, jika melihat keseruan panggung Festival, mulai dari pagi hingga sore hari diisi oleh komunitas Invasion DC dan The A Teem Cheerleading. Masih di panggung Festival, kemeriahan malam IMGS hari ketiga berkat penampilan musisi Fiersa Besari.

Cuaca memang tak kelabu seperti kemarin karena hujan. Namun, lagu-lagu sendu milik Fiersa Besari berhasil mengundang derai air mata penonton. Tanpa berlama-lama, mari simak keseruannya, Bela!

1. Lagu "Pelukku Untuk Pelikmu" dinyanyikan Fiersa Besari untuk membuka acara di panggung Festival IMGS 2023.

Dok. IDN Media

2. Antusiasme penonton untuk melihat musisi yang populer berkat lagu "Waktu yang Salah" ini, memang patut diacungi jempol.

Dok. IDN Media

3. Fiersa Besari juga menyanyikan lagu "Lekas Pulih" untuk ditujukan khusus pada Feby Putri yang berhalangan hadir, karena ibunya meninggal dunia.

Dok. IDN Media

4. Siapa sangka, saat menikmati sendunya alunan piano, sosok yang kerap disapa Bung Fiersa ini justru buat penonton tertawa, lewat ungkapan meme ‘gwaenchana, I’m fine’.

Dok. IDN Media

5. Selain itu, ia berhasil menyuarakan sorak penonton saat membahas friendzone di lagu "Garis Terdepan".

Dok. IDN Media

6. Saat Feby Putri selaku teman duetnya berhalangan hadir, Fiersa Besari tetap menyanyikan lagu "Runtuh" yang cukup dinanti penonton.

Dok. IDN Media

7. Penampilan Fiersa Besari tak hanya dinanti oleh penonton. Namun, juga orang-orang yang bekerja di balik layar IMGS 2023.

Dok. IDN Media

8. Usai banyak memperdengarkan lagu-lagu galau, Fiersa Besari bikin penonton berkaraoke saat bawakan lagu "Celengan Rindu".

Dok. IDN Media

Fiersa Besari benar-benar menjadi penutup apik keseruan acara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2023. Semoga ada umur panjang dan sampai jumpa di IMGS tahun depan! 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration