Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Keseruan Golden Disc Awards di Jakarta

Kolaborasi apik LE SSERAFIM dan YB aransemen lagu metal

Nindi Widya Wati

Golden Disc Awards di Jakarta yang sedari lama dinanti para penggemar K-Pop, akhirnya berhasil merampungkan rangkaian acaranya, pada Sabtu (6/01/2023). Ajang penghargaan ini, berhasil menyulap Jakarta International Stadium (JIS) menjadi panggung megah dengan para penampil yang luar biasa. 

Ada yang tampil seperti di istana boneka hingga menyuguhkan lagu dengan aransemen memukau. Lantas, seperti apa keseruan Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta? Yuk, simak ceritanya berikut ini, Bela! 

1. Aksi panggung ENHYPEN di GDA terasa cukup spesial, karena turut menyelipkan lagu "FATE" sebagai pembuka penampilan.

2. Ada pula potret lucu dari Dino, yang ternyata ikut tampil menyanyikan lagu "Fighting" bersama BSS.

3. Siapa sangka, kalau di acara GDA tiba-tiba melihat Gunwook ZEROBASEONE akrobat saat memberikan penghargaan kepada Yeonjun TXT.

4. LE SSERAFIM berhasil menunjukkan kolaborasi memukau dengan YB, saat menyanyikan lagu "Fire In The Belly" jadi genre metal.

5. Layaknya di tengah pesta, LAPOEM dengan apik mengaransemen lagu "I AM" (IVE), "LALALALA" (StrayKids), hingga "Super" SEVENTEEN.

6. STAYC membuat panggung GDA seperti instana boneka, ketika menyanyikan lagu "Teddy Bear".

7. Kejutan juga datang dari Taesan dan Jaehyun BOYNEXTDOOR, lewat cover lagu "Shut Down" milik BLACKPINK.

8. Kalau Yeonjun membuat para penonton berteriak kencang, saat menyanyikan lagu "Guilty" dari Taemin lengkap tarian seksinya.

9. Aksi panggung NewJeans saat menyanyikan lagu "Ditto", membawa penonton seperti terbang ke istana peri.

10. Malam GDA ke-38 ditutup dengan cukup menegangkan, saat NewJeans dan SEVENTEEN diumumkan sebagai peraih Daesang tahun ini.

Itulah, momen keseruan serta memukaunya acara Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta. Kalau punya momen seru lainnya, tulis di kolom komentar, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration