Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

MRA Media Online Festival, Momen Pencerahan Menyambut Tahun 2021

Beragam tokoh inspiratif hadir di sini

Niken Ari Prayitno

Selebritas, musisi, hingga orang-orang inspiratif akan tampil dalam festival berbasis online yang diselenggarakan oleh MRA Media. Acara ini adalah ajang berbagi motivasi, inspirasi, hiburan, serta solusi untuk menyambut tahun 2021.

Seperti apa acara online yang dimeriahkan oleh sederet tokoh papan atas ini, Bela? Simak penjelasannya berikut ini.

Tahun 2020 menjadi tahun penuh tantangan, maka dari itu 2021 menjadi tahun penuh harapan

Dok. MRA Media

Tahun 2020 menjadi tahun yang berbeda dan sangat menantang bagi semua orang, akibat pandemi COVID-19. Muncul banyak kebiasaan baru dengan melakukan banyak hal #DiRumahAja, agar penyebaran virus COVID-19 segera berhenti. Banyak orang yang harus terbiasa dengan ritme baru, harus pandai beradaptasi, untuk bisa bertahan melewati pandemi. Work from home, bekerja efektif dan tetap kreatif, sambil mendampingi anak belajar dari rumah, sambil tetap bersosialisasi secara online.

Tak heran, di penghujung tahun 2020, banyak orang memandang tahun 2021 menjadi tahun yang penuh harapan. Musisi dan pengacara, Maruli Tampubolon mengatakan, "Di 2021 saya ingin lebih ada energi yang bisa memacu produktifitas sebagai manusia yang lebih baik, dan memberi banyak manfaat kepada masyarakat."

Di tahun 2021 kita akan memanen buah kesabaran selama tahun 2020

Dok. MRA Media

Motivasi juga diberikan oleh penyiar radio dan aktris, Ayushita. Ia mengatakan, kita akan memanen buah dari kesabaran selama tahun 2020.

“Tahun 2021 insya Allah akan jadi tahun yang jauh lebih baik dari sekarang, tahun 2021 kita semua panen dari hasil kita kemarin yang sudah banyak prihatin, mendekatkan diri dengan keluarga, dan sang pencipta. Jadi, Insya Allah 2021 menjadi tahun semua doa-doa terjawab."

MRA Media selenggarakan acara virtual untuk memotivasi agar lebih semangat menyongsong tahun 2021

Dok. MRA Media

Kamu bisa mengikuti Multi Platform Virtual Festival ini, yang diselenggarakan pada 20 dan 21 November 2020, mulai pukul 11.00 - 20.30 WIB. 

Menampilkan berbagai konten seru dan inspiratif untuk dapat dinikmati oleh publik melalui aplikasi streaming partner live Goplay, yang akan terintegrasi dengan YouTube dan Instagram masing-masing media.

"Tahun 2021 adalah tahun yang penuh dengan ketidakpastian. Tapi kita harus siap menghadapinya, dan tetap merayakan hidup sebaik-baiknya. Kami menyelenggarakan acara ini memilih tema Embracing Uncertainty, dengan tujuan memberikan inspirasi pada masyarakat untuk tetap optimis, penuh harapan menghadapi tahun 2021," kata Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Dok. MRA Media

Penyelenggaraan MRA Media Live Festival dibagi menjadi dua hari, pada hari pertama, 20 
November 2020, menampilkan program Live Stream Radio. Program ini merupakan 
sebuahvariety show berdurasi dua jam, yang akan menghadirkan beragam konten menarik dengan topik-topik yang relevan dengan kondisi terkini.

MRA Media Live Festival dipandu oleh para penyiar hits dan Editor in-Chief MRA Media. Hadir pula Tarra Budiman, Dave Hendrik, Davy Andry, Novita Angie, Melanie Putria, Surya Insomnia, Jill Van Diest, Gofar Hilman, Iwet Ramadhan, Uli Herdinansyah, Feli Sumayku, dan Shantica Warman.

Dok. MRA Media

Berbeda dari biasanya, di sini kamu bisa menikmati radio dalam bentuk virtual. Pada program ini juga akan diselingi oleh penampilan apik dari para penyanyi hits, para podcaster, serta komposer musik. Antara lain Raisa, Un1ty, HiVi, Bona Pascal, Kevin Widaya, dan Andi Rianto.

Selanjutnya, program acara MRA Media Live Festival hari kedua, Digital Live Festival For Woman, Woman’s Life Festival Vol. 2. Merupakan kolaborasi lima media, yang diadakan secara daring dengan menghadirkan beragam topik-topik yang berhubungan dengan perempuan. 

Misalnya, Harper’s Bazaar Indonesia menghadirkan Adjie Santosoputro dan Andine Aisyah. Cosmopolitan Indonesia menghadirkan Rachel Amanda, Her World Indonesia menghadirkan Pishi Yoga. Mother&Baby Indonesia menghadirkan Mona Ratuliu, Raden Prisyatrrt54dan CASA Indonesia menghadirkan Jenie Kumala Dewi yang lebih dikenal dengan Jenie Feng Shui. 

Dok. MRA Media

Festival ini bersifat gratis melalui streaming partner live Goplay, Instagram, serta YouTube masing-masing media. Andi Rianto yang menjadi salah satu pengisi acara ini mengatakan, "Saya senang bisa tampil di MRA Live Festival ini. Sebab nantinya di 2021 masih akan banyak acara seperti ini, termasuk virtual concerts. Saya pun akan mengeluarkan karya baru di tahun depan. Pandemi tidak boleh menghentikan kreativitas kita," kata Andi.

Kemarin kamu sempat ikut menontonnya juga, kah, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration