Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Promo Valentine & Pemilu 2024 di CGV, Serbu!

Banyak untungnya

Niken Ari Prayitno

Bulan Februari bukan hanya bulan penuh cinta, tapi juga bulan penuh promo karena begitu banyak perayaan yang kita lalui selama satu bulan ini. Menyemarakkan perayaan Chinese New Year, Hari Valentine dan Pemilu 2024, Bioskop CGV memberikan berbagai promo menarik untuk menemani Teman Seru menghabiskan momen liburan bersama keluarga dan orang tersayang.

Rehat sejenak dari rutinitas harian, saatnya kejar pengalaman seru di CGV dengan rangkaian promo berikut. Simak, yuk!

Kejar Angpao di CGV

Dok. CGV

Nonton film apa saja di Special Class Auditorium CGV (Satin, 4DX, ScreenX, Gold Class, Velvet Class) dan beli Combo Hoki auto dapat Angpao berisi hadiah seru. Mulai dari gratis popcorn, minuman, tiket nonton, voucher belanja, hingga kesempatan untuk mendapatkan tas kekinian bisa kamu dapatkan hingga 17 Februari 2024 dengan memilih Angpao sendiri di tempat yang sudah disediakan. Berlaku di lokasi tertentu.

Cuan Mission di CGV App

Dok. CGV

Waktunya join misi spesial Chinese New Year di CGV App dan koleksi stamp sebanyak-banyaknya. Beli tiket nonton di CGV App dan popcorn varian baru (Choco/Basil Onion), ikuti petunjuknya dan dapatkan hadiah seru di setiap misi yang sudah kamu selesaikan. Gratis Popcorn Caramel dan Gratis Tiket Nonton hingga akhir Februari 2024.

PILIH ke CGV, gratis upgrade ke kursi 'Sweetbox'

Dok. CGV

Hanya dengan transaksi 2 (dua) tiket dan menunjukkan jari kelingking bertinta ke ticket box CGV di lokasi terdekat, kursi Teman Seru dapat di upgrade ke Sweetbox, mini sofa yang dibuat lebih luas tanpa pembatas, khusus untuk dua orang untuk menikmati pengalaman menonton lebih nyaman. Berlaku khusus member di tanggal 14 Februari 2024.

Gratis Croffle atau Choux di CINE CAFE

Dok. CGV

Nonton nggak lengkap tanpa yang manis-manis. Teman Seru bisa menikmati Croffle atau Choux di Cine Cafe dengan minimal pembelian 2 Signature Drinks dan sudah berkontribusi di Pemilu 2024.

BUY 1 GET 1 FREE tiket nonton di Special Class Auditorium

Dok. CGV

Kapan lagi traktir temanmu nonton gratis di special class auditorium CGV? Cukup dengan transaksi minimal 1 tiket special auditorium (Satin, 4DX, ScreenX, Gold Class dan Velvet Class) dengan pembayaran BRI atau LINE Bank, Teman seru bisa dapat 1 tiket nonton gratis di auditorium yang sama! Promo berlaku pada 14 Februari (LINE Bank) dan 14 - 16 Februari 2024 (BRI).

Marketing Communication Leader CGV Indonesia, Mandati Putri mengatakan, "Beragam promo kami siapkan untuk menyemarakkan Chinese New Year dan Hari Kasih Sayang yang juga bertepatan dengan Pemilu 2024. Kami berusaha menjadi sarana hiburan yang nyaman dan aman dengan menyuguhkan film-film terbaik Tanah Air maupun Hollywood, cemilan seru, dan promo menarik untuk masyarakat di momen ‘long holiday’ ini."

Waktunya berbagi keseruan dan rasakan pengalaman menonton yang berbeda di CGV. Bagikan momen spesialmu di sosial media dan tag @cgv.id. Lihat jadwal film dan info selengkapnya di aplikasi dan website www.cgv.id.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration