Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Zodiak yang Sering Sleep Call, Ingin Selalu Dekat!

Zodiakmu termasuk?

Nafi' Khoiriyah

Setiap zodiak memang memiliki karakternya masing-masing, termasuk cara mereka untuk berkomunikasi. Seiring berkembangnya teknologi, banyak komunikasi yang terjalin lewat telepon. 

Hal itu juga memengaruhi cara mereka untuk berkomunikasi, mulai dari panggilan telepon, pesan teks, chatting, atau yang lainnya. Ada di antara zodiak yang sering sleep call, ada yang justru lebih suka chatting dengan pasangan atau kerabatnya. 

Nah, kali ini kita akan membahas zodiak yang sering sleep call. Apakah kamu termasuk?

1. Leo

pexels.com/Miriam Alonso

Seorang Leo bisa mengobrol selama berjam-jam, memberikan gosip terbaru, sampai melontarkan lelucon yang aneh dalam percakapan. Dikarenakan kegembiraannya yang meluap-luap, maka Leo akan sering menghubungi pasangan atau kerabatnya bahkan tanpa diminta.

Sleep call bahkan bisa terjadi hanya karena reaksi dari postingan atau karena tahu temannya sedang merasa sedih. Namun, mengingat banyaknya pesan dan kontak yang dimiliki mereka, alangkah baiknya untuk mencari perhatian Leo dengan postingan atau hal lainnya. 

2. Aries

pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak yang sering sleep call lainnya adalah Aries. Mereka tahu cara untuk menghidupkan suasana, bahkan dalam panggilan telepon.

Meski begitu, biasanya mereka justru jarang memeriksa panggilan tidak terjawab, pesan teks yang belum dibuka, atau menelpon kembali orang lain.

Dengan kata lain, seorang Aries menganggap sleep call adalah cara efektif memanfaatkan teknologi komunikasi untuk terhubung dengan orang terdekatnya. 

3. Pisces

pexels.com/EKATERINA BOLOVTSOVA

Tidak sembarangan, seorang Pisces sering melakukan percakapan telepon dengan orang yang benar-benar disukainya. Mereka bisa membangun percakapan yang menyenangkan. Bahkan, Pisces juga pintar menampilkan emosinya yang bahagia. 

Namun, kalau kamu memberikan pesan suara atau missed call, jangan harap mereka akan menghubungimu kembali kecuali benar-benar penting. Hal itu karena hobi lainnya yang membuat Pisces selalu sibuk. 

4. Libra

pexels.com/SHVETS production

Daripada obrolan rahasia atau email, Libra memang lebih senang sleep call atau telepon. Mereka akan mengeluarkan ucapan yang lembut dan menenangkan sehingga membuat lawan bicaranya merasa bersuara sangat keras. 

Saking senangnya seorang Libra dengan percakapan telepon, mereka bahkan akan menerima panggilanmu saat mengemudi atau keadaan darurat. Itu semua dilakukannya untuk memastikan hubungannya baik kepada pasangannya maupun kerabat lainnya. 

5. Virgo

pexels.com/Polina Tankilevitch

Dikarenakan karakter Virgo yang suka dengan percakapan yang impersonal, mereka jadi salah satu zodiak yang sering sleep call. Bahkan kepada orang asing di telepon, Virgo bisa mengungkap rahasia yang dalam dan kelam. 

Sayangnya, mereka tidak bisa telepon sekaligus bekerja secara bersamaan. Jadi, satu-satunya waktu yang tepat untuk menghubungi Virgo adalah malam hari sebelum tidur yang sering disebut sleep call. 

6. Aquarius

pexels.com/Andrea Piacquadio

Aquarius juga menggunakan ponsel mereka untuk mendapatkan informasi dan terhubung dengan orang lain. Mereka bisa berbicara dengan lancar dan menangani masalah dengan baik. 

Bahkan, Aquarius juga sering memeriksa ponsel untuk mencari panggilan tidak terjawab atau pesan teks. Tak heran jika menjadi pasangan seorang Aquarius, kamu akan selalu sleep call dengannya hampir setiap malam.

7. Cancer

pexels.com/Ketut Subiyanto

Terakhir, jangan lupa untuk menghubungi temanmu yang berzodiak Cancer saat sedang mencari nasihat yang tidak memihak. Bukan hanya sleep call dengan pasangan, mereka bisa menjadi konselor yang hebat meski dalam sambungan telepon. 

Meskipun begitu, Cancer belum tentu bisa menghibur. Mereka juga sering melupakan janji yang disampaikan saat telepon dan jarang menelpon kembali.

Meskipun cukup pendiam dalam interaksi telepon, tetapi Cancer tetap sering sleep call dengan pasangan atau orang terdekatnya. 

Ternyata banyak juga zodiak yang sering sleep call, ya. Di antara deretan zodiak di atas, apakah zodiakmu termasuk suka sleep call seperti Dina dalam film Sleep Call?

Sleep Call merupakan film terbaru dari IDN Pictures yang akan tayang pada 7 September mendatang. Film ini dibintangi oleh Laura Basuki, Bio One, dan sederet aktris dan aktor ternama. 

Pastikan kamu dan pasangan nonton film Sleep Call ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration