Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Zodiak yang Paling Seru Diajak Sleep Call, Aries Salah Satunya

Enak diajak deep talk, nih!

Nafi' Khoiriyah

Zodiak bisa menunjukkan sifat dan keunikan seeorang. Meski semua manusia adalah makhluk sosial, tetapi ada beberapa zodiak yang senang dekat dengan orang lain, namun ada pula yang banyak menghabiskan waktu sendirian. 

Astrologi ini juga memengaruhi kemampuan dalam bersosialisasi, termasuk lewat telepon. Kalau kamu adalah orang yang senang dengan komunikasi lewat telepon, zodiak yang paling seru diajak sleep call ini bisa kamu hubungi. 

1. Aries

Nationalworld.com

Aries merupakan pribadi yang energik dan to the point. Mereka juga dengan mudah berhubungan dengan semua orang, termasuk melalui telepon.

Kamu tidak perlu khawatir kalau akan sleep call dengan mereka karena Aries akan dengan gembira berbicara sampai berjam-jam lamanya. 

Hal menyenangkan lainnya kalau kamu sleep call dengan Aries adalah mereka tidak menahan diri saat berbicara dengan teman atau kenalannya di telepon. 

2. Cancer

Nationalworld.com

Zodiak yang paling seru diajak sleep call selanjutnya adalah Cancer. Mereka patut berada di daftar teratas buku teleponmu karena Cancer adalah konselor yang hebat. Mereka bisa membantumu saat sedang dalam masalah meski belum tentu menghibur. 

Sifatnya yang emosional dan penuh perhatian bisa menjadi pesona mereka saat tertarik pada seseorang. Namun, Cancer membutuhkan waktu cukup lama untuk memberikan petunjuk kecil saat dia tertarik dengan seseorang. 

3. Leo

Nationalworld.com

Bercakap dengan seorang Leo, bahkan hanya melalui sleep call di telepon akan memberikan kegembiraan tersendiri. Sebab, mereka dengan mudah memberi gosip dan lelucon yang akan mencairkan suasana. 

Tak heran jika Leo menjadi salah satu zodiak yang suka menghabiskan waktu untuk bertelepon dengan kekasihnya. Apalagi, jika mereka menjalin hubungan LDR dengan kekasihnya. 

4. Virgo

nationalworld.com

Sebagai zodiak yang cenderung merasionalisasi emosinya, Virgo juga senang menyukai percakapan telepon. Kamu bahkan bisa sleep call dengan mereka untuk mengungkapkan rahasia yang dalam. 

Kebiasaan sleep call Virgo juga karena jadwal mereka yang padat dan agak sulit untuk pertemuan sosial. Kalau kamu telepon dengan Virgo, angkatlah topik yang penting dan bermakna. 

5. Libra

Nationalworld.com

Libra memang kupu-kupu sosial dan komunikator yang hebat. Tak heran jika Libra jadi zodiak yang paling seru diajak sleep call. Mereka juga tidak tahan dengan kesepian sehingga akan sangat terbuka dengan panggilan telepon dari teman atau kekasihnya. 

Dengan orang yang berpikiran sama, mereka bisa memulai topik dengan santai dan mengalihkan percakapan tentang kehidupan lainnya. Bahkan, dalam keadaan mendesak sekalipun, Libra akan menerima panggilan dari teman dan kekasihnya. 

6. Sagitarius

Nationalworld.com

Karakteristik yang paling lekat dengan Sagitarius adalah ramah dan antusias. Dikarenakan karakter zodiak ini, mereka menjadi penelpon yang setia. Mereka bahkan akan menelponmu di mana saja kamu berada. 

Setelah sleep call dengan Sagitarius, kamu akan merasakan kegembiraan yang tidak bisa dijelaskan. Itu karena mereka adalah orang yang memancarkan aura baik dan tulus. 

7. Aquarius

Nationalworld.com

Memiliki kemampuan sosial yang hebat membuat Aquarius mudah menyesuaikan diri. Aquarius juga benar-benar menghargai orang yang dekat dengan mereka. Itulah mengapa mereka membutuhkan waktu untuk menelpon teman atau kekasihnya untuk bicara. 

Kamu bisa membuka obrolan kecil atau obrolan konyol dengan mereka saat sleep call. Mereka juga tipe orang yang memeriksa ponsel secara terus menerus untuk mencari panggilan tak terjawab atau pesan teks.  

8. Pisces

Nationalworld.com

Terakhir, kamu bisa mendapatkan percakapan telepon yang menyenangkan saat bertemu dengan Pisces di waktu yang tepat. Mereka bisa dengan mudah menunjukkan emosinya apakah bahagia atau tidak saat bersamamu. 

Namun, jangan berharap pada Pisces untuk menelponmu kembali kecuali kamu benar-benar orang yang penting baginya, ya!

Kalau pasanganmu termasuk zodiak yang paling seru diajak sleep call, maka jangan ragu untuk menghubungi mereka sebelum tidur, ya!

Ngomong-ngomong tentang sleep call, sebentar lagi akan ada film garapan IDN Pictures berjudul Sleep Call yang akan tayang di bioskop, lho. 

Film yang dibintangi oleh Laura Basuki dan Bio One tersebut akan tayang pada 7 Sepember 2023 mendatang. Tandai tanggalnya dan jangan lupa nonton, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration