Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Promo 17 Agustus 2023 Spesial Kemerdekaan, Jangan Terlewat!

Banyak yang menarik

Nafi' Khoiriyah

Memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, banyak gerai makanan yang menggelar promo menarik. Bahkan, bukan hanya di tanggal 17 Agustus saja, banyak di antaranya yang sudah memberi promo sejak awal bulan Agustus. 

Promo 17 Agustus 2023 tersebut  biasanya diunggah di media sosial resmi mereka dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kalau kamu ingin berburu promo sejak awal bulan Agustus, berikut adalah promo yang bisa kamu pakai!

1. Promo KFC

Promo pertama datang dari restoran fast food legendaris KFC. Mereka menawarkan promo Bucket Special Kemerdekaan dengan harga Rp161.364.

Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan 9 potong ayam, 2 french fries large, dan mayonnaise sauce sebagai pelengkapnya. Jangan terburu-buru, promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2023. 

2. Promo Raa Cha Suki & BBQ

Kalau kamu senang dengan masakan a la Thailand, maka restoran Raa Cha bisa jadi tujuan yang menarik untuk berburu promo. Selama bulan Agustus ini, mereka akan menawarkan Paket Merdeka dengan diskon 17 persen. 

Dengan diskon tersebut, kamu bisa menikmati 1 menu BBQ, paket sayuran, dan iced lemon tea mulai dari 50 ribuan. Selain itu, ada pilihan paket lainnya, yaitu Merdeka 1 dengan menu utama Tasty Wagyu Plate dan Merdeka 2 dengan menu utama Chicken BBQ. 

3. Promo Gokana Ramen & Teppan

Sama seperti sebelumnya, Gokana juga menawarkan Promo Merdeka dengan diskon sebanyak 17 persen. Kamu bisa memilih 3 macam paket merdeka dengan harga yang cukup terjangkau. 

Kalau kamu memilih Paket Merdeka 1, kamu bisa mendapatkan menu Gokana 1 dan Ice Lemon Tea seharga Rp49.818. Kemudian, paket Merdeka 2 kamu akan mendapatkan Beeef Original Bento dan Ice Lemon Tea seharga Rp49.545.

Sedangkan kalau kamu memilih paket Merdeka 3, maka kamu bisa mendapatkan Chicken Curry Collagen dan Ice Lemon Tea seharga Rp55 ribu. Promo ini berlangsung selama bulan Agustus untuk dine in maupun take away. 

4. Promo Burger King

Promo 17 Agustus 2023 selanjutnya datang dari Burger King. Meski biasanya mereka juga menawarkan promo, tetapi untuk momen kemerdekaan ini promo yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung. 

Yup, Burger King menawarkan promo untuk 8 menu favorit mereka dengan harga masing-masing Rp17.845 per menunya. Buruan manfaatkan promo ini karena promo hanya akan berlangsung mulai dari tanggal 1 sampai 20 Agustus saja. 

5. Promo A&W

Restoran cepat saji A&W juga mengeluarkan Super Deals di bulan Agustus ini. Ada banyak promo menarik selama satu bulan yang tak boleh kamu lewatkan di A&W, mulai dari menu ayam sampai burgernya. 

Beberapa di antara menu yang promo di bulan Agustus adalah paket 5 Aroma Chicken, 4 Durian Ball, dan 2 RB seharga Rp 145,5 ribu. Kemudian ada paket 4 Aroma Chicken, 2 Fries, dan 2 RB seharga Rp124 ribu. Terakhir ada 1 Deluxe Burger dan 1 Cheese Burger seharga Rp34 ribu. 

6. Promo Tom Sushi

Penggemar sushi mari merapat, karena Tom Sushi menawarkan promo menarik di beberapa kota Indonesia. Di Tom Sushi Sun Plaza dan Tom Sushi Pattimura, mereka menawarkan promo paket Agustus dengan 3 pilihan Paket Merdeka. 

Promo tersebut bisa kamu dapatkan mulai dari Rp45 ribu selama bulan Agustus 2023 hari Senin sampai Jumat. 

7. Promo Ta Wan Restaurant

Promo 17 Agustus 2023 untuk masakan Chinese bisa kamu nikmati di Ta Wan restaurant. Dengan harga Rp78 ribu saja, kamu bisa menikmati menu favorit, menu pelengkap, dan juga dimsum. 

Pilihan menu tersebut yang pertama adalah Ayam Goreng Asam Manis, Ikan Dori Goreng Thailand, Angsio Tofu, dan Mapo Tofu. Pilihan kedua ada Terong Goreng Lada Garam dan Kulit Ayam Goreng Lada Garam. Kemudian ada pilihan free dimsum antara Kuo Tie Goreng atau Lumpia Ayam Goreng. 

8. Promo Kabobs

Selama bulan Agustus 2023, kebab premium Kabobs juga menyediakan promo paket spesial. Ada dua macam promo, yaitu Paket Merdeka A dan Paket Merdeka B. 

Kalau memilih paket promo Merdeka A, kamu akan mendapatkan 2 Big Beef Italiano Kebab, 2 Ice Babanana Milk, dan 1 Tortilla Chips dengan harga Rp78 ribu. Sedangkan untuk paket promo Merdeka B, kamu akan mendapatkan 3 Big Beef Italiano Kebab dan 3 Ice Jasmine Tea dengan harga yang sama. 

9. Promo Street Boba

Setelah puas dengan berbagai promo makanan, sekarang ada promo minuman dari Street Boba yang tak boleh dilewatkan. Promo tersebut berlaku mulai tanggal 4 sampai 31 Agustus 2023 dan berlaku offline maupun online. 

Ada banyak pilihan menu Street Boba yag bisa kamu pilih dengan harga yang lebih murah. Salah satunya adalah 2 menu Shizuoka Ichigo dan Saitama Saida yang bisa kamu dapatkan dengan harga 32 ribu saja. 

10. Promo Pepper Lunch

Terakhir, di tanggal 5 sampai 31 Agustus kamu bisa menikmati menu favorit Pepper Lunch hanya dengan harga Rp45 ribu. Menu yang bisa kamu nikmati dengan harga promo itu adalah Happy Beef Pepper Rice atau Chicken Pepper Rice.

Namun, ada syarat yang harus dipenuhi yaitu kamu baru bisa menikmati promo dengan minimum pembelian Rp178 ribu. 

Itulah 10 promo 17 Agustus 2023 yang bisa kamu manfaatkan dari sekarang. Dari sekian banyak promo yang ditawarkan, mana yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration