Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Shaista Anak Rionaldo Stockhorst, Agama, dan Faktanya

Jadi anggota paskibra sekolah

Nafi' Khoiriyah

Wajah Rionaldo Stockhorst memang sudah lama menghiasi televisi tanah air. Perannya di berbagai judul sinetron selalu melekat sebagai tokoh protagonis yang menawan. 

Namun, kehidupan rumah tangga aktor satu ini cukup jarang tersorot. Ia ternyata sudah menikah dengan Aureli Beata Schulz dan telah dikaruniai 3 anak.

Baru-baru ini, anak sulungnya yang bernama Shaista sukses mencuri perhatian. Untuk mengetahui profil Shaista anak Rionaldo Stockhorst yang pertama, simak ulasan berikut ini. 

1. Biodata Shaista anak Rionaldo Stockhorst

instagram.com/rio.stokhorst

Nama lengkap: Shaista Tanisha Stokhorst

Nama panggilan: Shaista

Tahun lahir: 2008 

Umur: 15 tahun 

Agama: Islam 

Orang tua: Rionaldo Valentino Stokhorst (Ayah) dan Aureli Beata Schulz (Ibu)

Instagram: @sh4ista

2. Anak pertama Rionaldo Stockhorst

instagram.com/rio.stokhorst

Membahas mengenai profil Shaista anak Rionaldo Stockhorst, ia merupakan putri sulung dari aktor tersebut. Diketahui, Rionaldo menikah dengan manajernya sendiri yang berdarah Jerman bernama Aureli Beata Schulz pada tahun 2007. 

Kehidupan rumah tangganya memang adem ayem dan jarang diterpa isu miring. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 3 anak yakni Shaista Tanisha Stockhorst, Shanika Thanaa Stockhorst, dan Raqilla Shagufta Stockhorst.

3. Jadi paskibra di sekolahnya

instagram.com/rio.stokhorst

Dalam Instagram pribadinya, Rionaldo Stokhorst memang sering membagikan momen spesial dengan keluarganya. Salah satunya adalah saat ia menghadiri acara inaugurasi paskibra di sekolah putri sulungnya. 

"Inaugurasi Paskibra @globalsevillapulomas," tulis Rionaldo Stokhorst dalam Instagram pribadinya @rio.stokhorst (14/08/2023). 

Ayah tiga anak itu juga menyampaikan rasa haru dan bangganya kepada sang putri sulung. 

"Ga bisa berkata kata. Tapi.. Merah, Putih dan Garudanya itu.. bikin Ayahnya haru dan bangga." lanjutnya. 

Shaista memang sudah lama menjadi pasukan pengibar bendera di sekolahnya. Bahkan, pada HUT RI ke-77 tahun lalu, Rionaldo juga membagikan momen saat putrinya bertugas menjadi paskibra. 

4. Dekat dengan kedua orang tuanya

instagram.com/rio.stokhorst

Shaista anak Rionaldo Stockhorst itu memang dikenal dekat dengan orang tua dan juga adik-adiknya. Dalam unggahan Instagram sang ayah, mereka tampak sering berlibur dan menghabiskan waktu bersama. 

Meski kini Rionaldo masih aktif di dunia akting, tetapi ia tetap meluangkan waktu untuk keluarga. Tak jarang, mereka terlihat berlibur ke luar negeri ataupun ke wisata alam di Indonesia. 

Itulah profil Shaista anak Rionaldo Stockhorst yang pertama. Ternyata, putri pertama aktor pemeran Jodoh yang Tertukar ini sudah beranjak remaja, ya? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration