Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pertama di Indonesia! Ini Keseruan BLACKPINK Pop-Up Store & Exhibition

Panggilan untuk para Blink Indonesia!

Nabila Damaan

Tinggal beberapa hari lagi BLACKPINK akan menyambangi Jakarta dalam konser tur dunia mereka Born To Pink. Untuk menyambut antuasme para Blink dari seluruh penjuru Indonesia, hadir sebuah pop-up store sekaligus pameran BLACKPINK IN YOUR AREA pertama di Indonesia.

Pameran dan pop-up store dari girl group kenamaan asal Korea Selatan ini telah resmi dibuka pada Rabu (6/3/2023) di Senayan Park, Jakarta Selatan. BLACKPINK IN YOUR AREA POP-UP & EXHIBITION ini akan dibuka selama satu bulan lamanya, mulai dari 6 Maret - 6 April 2023. 

Di hari pertama ini Popbela mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi pop-up dan pameran tersebut, lho. Intip keseruannya lewat potret di bawah ini, yuk, Bela!

1. Pertama, kamu bisa memasuki Pop-up Store yang menampung 30 varian original merchandise BLACKPINK.

Popbela.com/NabilaDamaan

2. Nggak perlu pre-order kamu bisa dapatkan beberapa merchandise langsung di Pop-up Store seperti, BLACKPINK Light Stick, photocard set, hingga album, lho.

Popbela.com/NabilaDamaan

3. Setelah puas berbelanja, akan ada area exhibition. Di sini kamu bisa menikmati pameran khusus yang berisi aset dan properti pembuatan MV BLACKPINK, seperti set di video musik "Pink Venom" yang satu ini.

Popbela.com/NabilaDamaan

4. Masuk lebih dalam kamu akan disambut dengan layar besar yang berisikan video behind the scene pembuatan musik video dari BLACKPINK.

5. Berhadapan dengan layar besar, kamu akan melihat jajaran instalasi yang memajang potret para member BLACKPINK.

Popbela.com/NabilaDamaan

6. Nggak kalah keren, kamu juga bisa sedikit merasakan suasana saat berada di set video musik "Shut Down".

Popbela.com/NabilaDamaan

7. Di tengah ruangan akan terdapat sebuah instalasi besar yang berdiri dengan gagah sebuah pilar dan rubik. Kamu bisa mengabadikan momen di sini juga.

Popbela.com/NabilaDamaan

8. Di sana juga terpajang sebuah pohon lengkap dengan buah Black Apples. Apel hitam ini sendiri pernah muncul di MV "Pink Venom".

Popbela.com/NabilaDamaan

9. Selain Black Apples, kamu juga bisa melihat secara langsung rupa dari Geomungo. Alat Musik Tradisional Korea yang Dimainkan Jisoo BLACKPINK dalam MV "Pink Venom".

10. Berdampingan dengan Geomungo kamu juga bisa melihat gitar kupu-kupu yang dimainkan Rose di klip "Pink Venom".

Popbela.com/NabilaDamaan

11. Di pameran kali ini kamu juga akan melihat beberapa kostum yang digunakan oleh para anggota BLACKPINK, seperti kostum yang digunakan di MV "Pink Venom" yang satu ini, nih.

Popbela.com/NabilaDamaan

12. Selain, kostum di MV "Pink Venom" di sini kamu juga bisa melihat kostum yang dikenakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa saat manggung di panggung Coachella 2019.

Popbela.com/NabilaDamaan

13. Terakhir, juga terdapat kostum merah muda yang mereka gunakan dalam 'BLACKPINK 2019 World Tour: In Your Are'.

Popbela.com/NabilaDamaan

Untuk mendapatkan tiket ke BLACKPINK IN OUR AREA Pop Up Store & Exhibition in Jakarta ini dapat diakukan dengan dua cara, yaitu sebagai berikut.

  1. Membeli produk Flimty 'Pink Edition' seharga Rp319.000. Dapatkan voucher spesial di dalamnya untuk penukaran tiket dan photocard set spesial BLACKPINK yang berisi 10 buah foto (selama persediaan masih ada).
  2. Membeli merchandise official pop-up BLACKPINK dengan minimal pembelian Rp450.000. (Photocard set BLACKPINK tidak tersedia untuk pilihan pembelian ini).

Adapun waktu buka pop-up store dan exhibition ini adalah akan menggikuti jam operasional venue, yakni Minggu s/d Kamis, pukul 10.00-21.00 WIB. Jumat s/d Sabtu, pukul 10.00-22.00 WIB.

Itulah keseruan yang bisa didapatkan dalam BLACKPINK Pop-Up Store & Exhibition di Jakarta. Kapan kamu mampir, nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration