Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Profil Cut Syifa yang Trending Berkat Sinetron 'Tajwid Cinta'

Penyuka bintang dan punya banyak teman

Nabila Damaan

Nama Cut Syifa baru-baru ini hangat dibincangkan bahkan menjadi trending di Twitter berkat penampilannya yang membuat warganet penasaran dalam sinetron terbarunya yang bertajuk Tajwid Cinta. Namanya viral lantaran beredar foto-foto pernikahan dengan seorang artis pria yang dikabarkan pernar dekat dengan Ria Ricis, Harris Vriza.

Sebelum viral lantaran sinteron terbaru, Cut Syifa juga sempat menghebohkan publik berkat keputusannya untuk menggunakan hijab. Para warganet memuji kecantikan Cut Syifa dalam penampilannya di sinetron terbarunya itu. Untuk lebih kenal lebih dekat lagi yuk intip profilnya sebagai berikut! 

1. Pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini merupakan aktris kelahiran Bekasi, 18 September 1998. Cut Syifa keturunan Aceh, lho Bela.

instagram.com/cutsyifaa

2. Memulai kariernya dalam sebuah sinetron bertajuk Aisyah tahun 2007. Namun, namanya mulai dikenal lewat perannya sebagai Maesaroh di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series.

instagram.com/tajwidcinta.sctv

3. Berkat kepiawaiannya dalam berakting Cut Syifa kerap membintang berbagai judul sinteron yang terkenal, seperti Anak Sekolahan dan Love Story The Series.

instagram.com/cutsyifaa

4. Ia merupakan anak bungsu dari Rommel Andriawan dan memiliki dua kakak laki-laki, yaitu Teuku Anwar Sidiq Muhammad dan Randy Andiaputra.

instagram.com/cutsyifaa

5. Pada tahun 2021, Cut Syifa membulatkan tekat untuk memakai hijab. Semakin mantap setelah melakukan salat Istikharah. Banyak yang memuji dan mendoakan Syifa untuk tetap konsisten.

instagram.com/cutsyifaa

6. Di awal kemunculannya Cut Syifa kerap tampil tomboy, hal tersebut diakui karena terpengaruh oleh 2 kakak laki-lakinya. Nggak heran kalau ia juga punya hobi yang sedikit menantang, seperti memanah, ya.

instagram.com/cutsyifaa

7. Cut Syifa juga ternyata adalah pecinta binatang, nih Bela. Selain kerap memerkan anabulnya, Syifa juga kerap mengunggah momen ketika dirinya sedang berinteraksi dengan hewan.

instagram.com/cutsyifaa

8. Ia beberapa kali masuk ke dalan nominasi penghargaan insan perfilman, dan berhasil membawa pulang piala Pemeran Wanita Terpuji Serial Web dalam Festival Film Bandung 2021, lho.

instagram.com/cutsyifaa

9. Selain memanah perempuan lulusan Sekolah Kak Seto ini juga hobi melakukan kegiatan kerajinan tangan, seperti pottery.

instagram.com/cutsyifaa

10. Terkenal humble, Cut Syifa punya banyak teman yang berasal dari kalangan artis, seperti Lesty Kejora, Fatin Shidqia, bahkan Melody ex JKT48.

instagram.com/cutsyifaa

11. Syifa dulunya adalah siswa teladan di sekolahnya. Syifa berhasil lulus SMA dengan program akselerasi sehingga dapat menyelesaikan SMA dengan kurun waktu 2 tahun. Dulu ia juga pernah menjadi juara 1 di ajang Ice-Skating,.

instagram.com/cutsyifaa

Wah, Cut Syifa selain berbakat juga punya prestasi yang nggak kaleng-kaleng, ya Bela. Cut Syifa yang kini sudah meraih sukses dalam dunia entertainment Tanah Air, saat ini telah memiliki 4 juta followers di Instagram. Pembawaannya yang manis dan gaya santainya yang membuat para penggemar menyukainya. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration