Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 8 Potret Rumah Baru Kiky Saputri & Suami: Rumah Bernuasa Amerika

Nuansa Amerika yang terasa begitu kuat

Nabila Damaan

Setelah mengikat janji suci pernikahan, Kiky Saputri, seorang selebriti sekaligus komika ternama, memulai babak baru dalam hidupnya dengan merintis rumah tangga yang penuh cinta bersama sang suami Muhammad Khairi.

Pasangan yang menikah di awal tahun 2023 kini memilih tinggal bersama di rumah baru mereka yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Mendefinisikan rumah sebagai tempat ternyaman dan teraman untuk pulang, Kiky beserta pasangannya berkomitmen menciptakan rumah baru mereka senyaman mungkin.

Beberapa footage tentang rumah baru Kiky memang sudah tersebar di media sosial. Kiky memperlihatkan rumah mewah bernuansa Amerika kepada publik. Lantas seperti apa rumah Kiky Saputri? Melalui unggahan YouTube Taulany TV milik Andre Taulany, berikut adalah potret rumah Kiky Saputri.

1. Rumah jadi dan ingin direnovasi

youtube.com/@taulany_tv

Sebelumnya, diketahui ketika masih lajang, Kiky Saputri sempat tinggal di Bekasi bersama kedua orang tuanya. Lantas, Kiky Saputri dan suaminya kini telah memutuskan untuk menetap di hunian baru mereka yang terletak di Jakarta Selatan, nih, Bela. 

Rumah bergaya Amerika ini ditafsir memiliki nilai jual sekitar Rp15 miliar, dibeli oleh pasangan tersebut dalam kondisi sudah jadi. Meskipun begitu, Kiky dan Muhammad Khairi berencana melakukan beberapa renovasi agar rumah tersebut dapat memenuhi harapan mereka.

2. Furnitur ruang tengah bergaya Amerika Klasik

youtube.com/@taulany_tv

Nuasana rumah Amerika bukan hanya terlihat dari bagian luar saja. Nuansa Amerika semakin kental ketika Kiky memperlihatkan bagian ruang tamunya. Dinding berwarna broken white menciptakan suasana yang sangat nyaman di ruang tamu rumah baru Kiky Saputri.

Desain interior yang kental dengan gaya Amerika Klasik terpancar melalui ornamen-ornamen yang dipilih, seperti seperti lukisan dan sofa berwarna emas. Suasana ini tidak hanya sekadar terlihat, tetapi juga dapat langsung dirasakan oleh setiap tamu yang berkesempatan mengunjungi rumah Kiky.

3. Usung konsep open space

youtube.com/@taulany_tv

Rumah yang didominasi cat putih tersebut juga mengusung konsep open space, Bela. Hal ini dapat dilihat dari penataan ruang keluarga dengan dapur yang tidak memiliki sekat, sehingga memberikan ilusi rumah tampak lebih luas. 

Masih dalam tema besar, beberapa furnitur seperti sofa, televisi, serta barang-barang juga melengkapi nuansa klasik di ruangan. Kali ini didominasi dengan warna cokelat dan ornamen kayu.

4. Terdapat studio mini

youtube.com/@taulany_tv

Bekerja di industri kreatif tentu Kiky memerlukan studio sebagai penunjang pembuatan konten dan pekerjaan lainnya. Memanfaatkan salah satu ruangan, Kiky membuat studio mini lengkap dengan perelengkapannya. 

Studio ini nantinya akan berfungsi sebagai tempat melakukan syuting untuk kebutuhan kanal YouTube miliknya atau live media sosial.

5. Kamar tidur bergaya victoria

youtube.com/@taulany_tv

Ternyata Kiky dan suami juga membawa nuansa klasik ke dalam kamar tidur mereka, lho. Hal tersebut dapat terlihat dari pemilihan tempat tidur king size yang dilengkapi ornamen a la Victoria berwarna keemasan, disertai beberapa lukisan menghiasi dinding kamar.  

6. Bukan hanya Kiky, Khairi juga punya ruangan kerja

youtube.com/@taulany_tv

Jika studio mini tadi diperuntukkan untuk Kiky, ruangan kali ini digunakan oleh Muhammad Khairi untuk bekerja, Bela.  Muhammad Khairi, dikenal sebagai seorang advokat yang  tentu saja memiliki banyak tugas dan tanggung jawab. Oleh karena itu, di rumah barunya kali mereka menyiapkan satu ruangan khusus sebagai kantor bagi suami tercinta.

Desain ruangan tersebut terlihat klasik dan nyaman, menciptakan lingkungan yang mendukung ketenangan dan fokus bagi Muhammad Khairi dalam menyelesaikan tugas-tugas profesionalnya.

7. Wardrobe pribadi yang luas dan rapi

youtube.com/@taulany_tv

Sebagai seorang figur publik, nggak heran jika kedua memiliki koleksi pakaian yang cukup banyak. Itulah mengapa ruang wardrobe sangat diperlukan di dalam rumah. Selain meletakan pakaian, Kiky dan Khairi juga meletakan beberapa koleksi tas dan barang-barang branded lainnya di dalam wardrobe ini, lho. 

8. Punya ruang gym pribadi

youtube.com/@taulany_tv

Agar lebih betah dan dapat menjaga kesehatan tubuh, Kiky dan Khairi melengkapi rumah impian mereka dengan sarana gym. Demi menjaga kebugaran tubuh di tengah padatnya aktivitas, keduanya memilih untuk menghadirkan ruangan gym pribadi di kediaman mereka. Dengan begitu, keluarga mereka akan sangat terbantu untuk melakukan kegiatan olahraga dengan fasilitas yang ada di rumah, Bela.

itulah ke-8 potret rumah Kiky Saputri bersama sang suami, Muhammad Khairi. Apakah seperti rumah impianmu, Bela?

Disclaimer: Artikel ini telah terbit di Popmama.com dengan judul "8 Foto Rumah Baru Kiky Saputri setelah Menikah, Kental Gaya Amerika" yang ditulis oleh Randi Al Faras.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration