Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anniversary Ke-33 Ini Sederet Program Kolaboratif dari Plaza Indonesia

Ganti Muse hingga promo sepanjang Maret

Nabila Damaan

Setelah 2 tahun lamanya tidak merayakan ulang tahun, di anniversary ke-33 kali ini Plaza Indonesia memanjakan para pengunjung dengan rentetan program kolaboratif yang memukau. 

Tahun ini, perayaan anniversary Plaza Indonesia berbeda dari sebelumnya, karena perayaannya akan lebih terasa di setiap sudut Plaza Indonesia dan bisa dinikmati langsung oleh pengunjung yang hadir. Memiliki konsep baru fashion block party, mengkolaborasikan fashion, art, music dan party di area koridor mal, nih, Bela.

Selain itu, Plaza Indonesia juga memperkenalkan dua muse terbarunya dan menghadirkan program belanja serta program kolaboratif untuk mendukung berbagai industri, komunitas, insan seni dan kreatif yang diselenggarakan selama bulan Maret 2023. Siapa ya, muse terbaru Plaza Indonesia? Lalu, apa saja sih, program yang diadakan? Simak artikel berikut ini, yuk!

1. Plaza Indonesia Muse 2023

Dok. Plaza Indonesia

Setelah 3 tahun menjadikan Nicholas Saputra dan Marsha Timothy sebagai Muse Plaza Indonesia, bertepatan dengan ulang tahun ke-33 Plaza Indonesia mempersembahkan Plaza Indonesia Muse 2023 terbaru mereka, yakni Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo.

“Di tahun ini kami menggandeng Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai Muse terbaru Plaza Indonesia, sebuah wujud dari semangat untuk terus relevan, progresif, dan selalu menjadi yang terbaik. Melalui kolaborasi ini, harapannya dapat semakin memperkuat posisi Plaza Indonesia sebagai the leading lifestyle center,” ungkap Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia. 

Adapun alasan memilih Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo sebagai Plaza Indonesia Muse 2023 adalah karena keduanya memiliki karakter yang sama dengan Plaza Indonesia, yaitu selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. 

Sebagai seorang yang multitalenta, keduanya selalu berusaha untuk tetap relevan di segala zaman dan menjadi yang terbaik dengan mencoba hal-hal baru di luar zona nyaman mereka untuk mencapai lebih tinggi lagi. Makanya, Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo selalu digemari oleh masyarakat lintas generasi dan lintas profesi.

“Senang dan bangga sekali di tahun ini diberikan kepercayaan untuk menjadi bagian dari Plaza Indonesia yang tiada hentinya melakukan inovasi untuk tetap relevan dengan seluruh generasi. Dengan menjadi Plaza Indonesia Muse 2023, harapannya dapat terus menjalin kolaborasi dan menghadirkan program-program baru yang menarik, bermanfaat dan relevan untuk banyak orang,” tambah Dian Sastrowardoyo.

2. Charity Dinner bersama 4 Chef ternama

boatinternational.com

Selain berfokus pada dunia ritel Tanah Air, Plaza Indonesia terus menjalankan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan sosial dan pendidikan. Nah, ternyata anniversary ke-33 Plaza Indonesia kali ini bertepatan dengan anniversary yayasan Happy Hearts Indonesia yang ke-10, lho.

Bersama dengan yayasan Happy Heart Indonesia, Plaza Indonesia kembali ingin membangun sekolah ke-13 atas nama Plaza Indonesia. Hal tersebut akan dilakukan melalui Charity Dinner yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Maret 2023 dengan menu hasil kolaborasi bersama 4 Chef ternama, yaitu Chef William Wongso, Chef Gilles Marx, Chef Yvonne Yuen dan Chef Markus Zuck dari Grand Hyatt, Jakarta.

Untuk kamu yang ingin bergabung dalam rangkaian acara Charity Dinner, tiket akan dijual mulai dari harga Rp3 juta per pax, di dalamnya sudah termasuk charity auction, silent auction dan acara penggalangan dana lain untuk membangun lebih banyak sekolah. Menarik, ya?

3. Instalasi seni dengan menggandeng seniman muda kontemporer

secretldn.com

Plaza indonesia pada ulang tahunnya yang ke-33 kali ini juga memberikan dukungan kepada seniman-seniman Indonesia melalui The CourtArt Gallery hasil kolaborasi dengan 3 seniman kontemporer Aharimu, Rebellionik, dan Philipponk X Studio Raga Selamanya.

Masing-masing dari mereka akan 3 buah karya untuk instalasi di main atrium Plaza Indonesia level 1, nih Bela. Siap-siap, ya!

Tidak hanya itu, Plaza Indonesia juga akan menghadirkan art exhibition oleh Talenta Gallery berjudul ExposerArt yang tersebar di berbagai sudut Plaza Indonesia level 1-4, kamu juga bisa menyaksikan Solo Exhibition by Ferdy Thaeras yang bertajuk “Spring Equinox”.

4. Plaza Indonesia Fashion Block Party

universityoffashion.com

Menjadi pusat dunia mode, nggak lengkap rasanya bila Plaza Indonesia nggak mengadakan program terkait industri ini. Untuk menunjukkan komitmennya dalam mendukung beragam brands yang ada di Plaza Indonesia serta perkembangan industri fesyen, Plaza Indonesia akan menggelar Fashion Block Party yang berlangsung pada 8 - 17 Maret 2023.

Plaza Indonesia Fashion Block Party akan menyajikan koleks lebih dari 30 brand, baik untuk brand internasional dan lokal yang tersebar di Plaza Indonesia level 1-4. Sebuah acara yang mengkombinasikan fashion, art, music, dan party.

5. 33rd Anniversary Rewards & berbagai diskon

Dok. Plaza Indonesia

Para pemburu diskon jangan sampai lewatkan kesempatan ini, ya. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan Plaza Indonesia juga menghadirkan 33rd Anniversary Rewards berupa voucher belanja, nih. 

  1. Voucher belanja mulai dari Rp300 ribu hingga Rp3 juta untuk 33 pelanggan per hari di tanggal-tanggal tertentu. Popbela dapet bocoran tanggal, lho, yaitu pada tanggal yang memiliki angka 3 di dalamnya.
  2. Masih ada lagi, shopping rewards juga tersedia untuk para pelanggan yang berbelanja Rp3.300.000 dan dapatkan exclusive twilly untuk 33 pelanggan per harinya, serta mystery gift dari Forest untuk 3 orang per harinya.
  3. Masih kurang? Tenang. Pada tanggal 3 - 5 Maret 2023, Plaza Indonesia juga akan menghadirkan Late Night Shopping 3x poin.
  4. Plaza Indonesia juga bakalan memberikan promo menarik untuk pengunjung level 4-6 yang bisa dinikmati para non-member. Caranya, kamu hanya perlu mengumpulkan 4 struk pembelanjaan yang masing-masing minimal 100 ribu (termasuk minimal 1 buah struk F&B) dengan nilai minimal 450 ribu, pengunjung bisa mendapatkan voucher 100 ribu.

6. Digital Campaign

Popbela.com/NabilaDamaan

Bertabur bintang, serangkaian acara anniversary Plaza Indonesia juga akan dirayakan dengan pemutaran digital campaign Electric youth (33 under 33).

Digital campaign itu sendiri adalah sebuah konten video yang menampilkan 33 anak muda yang berprestasi dan penuh inspirasi dari berbagai kalangan,  mulai dari yang berasal dari dunia fesyen, film, seni, musik, keuangan, media, atlet, bisnis, teknologi, pendidikan, pegiat lingkungan hingga kemanusian.

Nama-nama Electric Youth 33 under 33 tersebut, yaitu Adrian Khalif, Aero Aswar, Anandita Makes Adoe, Aqsa Aswar, Arthur Irawan, Asmara Abigail, Benedicto Audi, Cissylia Stefani-van Leeuwen, Dita Aisyah, Douglas Moore, Giulio Parengkuan, Hadi Ismanto, Jefri Nichol, Jerome Kurnia, Juan Bio One, Kendra Ahimsa, Laras Sekar, Marc Klok, Maxime Bouttier, Melati Riyanto Wijsen, Michael Killian, Nazla Alifa, Omar Daniel, Rachel Lakhiani, Reza Chandika, Sabrina Alatas, Sheila Dara Aisha, Shenina Syawalita Cinnamon, Swietenia Puspa Lestari, Talitha Maranila, Teddy Adhitya, Vahiné Blaise, dan Vira Tandia.

7. Peluncuran Album Baru Rossa 2023

Nggak kalah mengejutkannya, La Moda, Plaza Indonesia akan menjadi saksi sejarah untuk Queen of Pop Indonesia, Rossa. Yap, setelah 6 tahun lamanya nggak merilis album, Rossa menelurkan album terbarunya ‘Another Journey: The Beginning’ dan akan menyelenggarakan perayaannya di La Moda pada 2 Maret mendatang, Bela. 

Itulah sederet program kolaboratif Plaza Indonesia untuk memanjakan pengunjung setianya. So, jangan sampai terlewatkan, ya, Bela! anda Happy Anniversary Plaza Indonesia!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration