Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengaku Dekat, Ini 7 Fakta Hubungan Adhisty Zara dan Angga Yunanda

Awas baper!

Meidiana Aprilliani

Dua bintang muda populer, Zara Adhisty dan Angga Yunanda, memang kerap diisukan menjalin hubungan istimewa. Sejak bermain dalam film yang sama, Dua Garis Biru, pada 2019 lalu, keduanya memang banyak dijodohkan para penggemarnya karena dianggap serasi.

Mendengar banyaknya pertanyaan soal hubungan mereka, Angga dan Zara pun memberikan komentarnya. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

1. Menganggapnya Sebagai Respon Positif

Mengaku dibanjiiri banyak DM di Instagram-nya yang menyakan soal hubungannya dengan Angga, Zara pun menganggapnya sebagai respon positif atas akting keduanya dalam film.

"Banyak yang DM, banyak yang bener-bener baper, itu bagus dong," ujar Zara pada Senin (10/2/20) kemarin.

2. Punya Hubungan Personal yang Dekat

Meski tidak pernah menjawab pertanyaan soal adakah hubungan spesial diantara keduanya, baik Angga maupun Zara mengaku kedunya punya hubungan personal yang dekat di kehidupan nyata.

"Udah dengan ngalir aja, kita ketemu pasti tiba-tiba langsung cerita. Kalau nggak di chat atau apa. Kita kadang tuh di DM pasti kirim-kirim video aja, kayak misal aku curhat, dia bales curhatannya," ujar mantan personil JKT48 itu.

3. Sebut Angga Tidak Bisa Membohonginya

Sudah menjalin hubungan yang dekat sejak bertemu di lokasi syuting, Zara mengaku bahwa ia sudah sangat mengenal karakter Angga. Bahkan, Angga disebut tidak bisa membohonginya, lho!

"Aku udah nggak mungkin jaim ke dia dan dia mungkin kadang ada yang akan dia tutupin dari aku, tapi aku pasti tahu segala apapun karena aku tahu Angga. Dia nggak akan bisa bohong sama aku, " jelas Zara.

4. Mengaku Tidak Ada Hal yang Bisa Ditutupi di Antara Keduanya

Mendengar hal itu, Angga pun setuju bahwa keduanya sudah sangat dekat, bahkan mengaku tidak ada hal yang bisa ditutupi di antara keduanya.

"Jadi kita emang udah sedekat itu sebenernya. Jadi nggak ada hal yang bisa kita tutupin satu sama lain," ujar pemuda yang lahir pada 16 Mei 2000 tersebut.
 

5. Sebut Zara Adalah Sosok Pekerja Keras

Sudah dua kali bermain di film yang sama, Angga tak malu melempar pujian pada Zara. Menurut Angga, Zara adalah sosok pekerja keras yang dan pasti disukai banyak orang.

"Dia (Zara) pekerja keras banget yang aku tahu, nggak pernah nyerah dan totalitas orangnya kalau udah kerja. Ketika diajak kerja bareng juga luar biasa karena aku nggak pernah kerja sama orang nemu kayak zara. Serius," ujar Angga.


"Dia nice. Nggak mungkin nggak ada orang yang nggak suka sama Zara," lanjutnya.

6. Sebut Angga Sosok Pendiam Namun Peduli Pada Perempuan

Menyambut pujian dari Angga, Zara pun ikut menyuarakan pujiannya pada lawan mainnya di film Mariposa itu. Menurut Zara, meskipun Angga adalah sosok yang pendiam, Angga juga adalah sosok yang gentleman dan peduli pada perempuan.

"Kalau dia (Angga) itu emang pendiam tapi gentleman, dia juga care sama perempuan, menghargai perempuan. Dia emang tertutup tapi kalau berteman dia itu setia, selalu ada kalau dibutuhin,"  ujar Zara.

7. Kini Kembali Dipasangkan dalam Film Mariposa

Setelah nama keduanya melejit usai bermain dalam film  Dua Garis Biru, kini Adhisty Zara dan Angga Yunanda kembali dipasangkan dalam film terbaru mereka, Mariposa.

Dalam film ini, Zara berperan sebagai Acha, sosok perempuan centil yang ceria. Sedangkan Angga memerankan karakter Iqbal yang berwatak cuek dan dingin.

Kamu salah satu shipper mereka bukan, nih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration