Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keluar Istana, Ini 5 Potret Rumah yang Pernah Ditinggali Meghan Markle

Dari yang sederhana sampai yang super mewah!

Meidiana Aprilliani

Meghan Markle kembali menjadi sorotan saat memutuskan untuk keluar dari istana dan memutuskan status royal family-nya bersama Pangeran Harry dan putrinya, Archie. Pasca keputusannya itu, kini  Meghan dan Harry tinggal sebagai orang rumahan biasa di Pulau Vancouver, Kanada.  

Salah satu yang juga menjadi sorotan adalah soal bagaimana potret rumah Meghan Markle sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Ternyata, diketahui bahwa Megan sempat tinggal di 5 rumah yang berbeda. Penasaran? Simak 5 potret rumah yang pernah ditinggali Meghan Markle di bawah ini, yuk! 
 

1. Rumah Masa Kecil Meghan

Splashnews.com

Perempuan bernama lengkap Rachel Meghan Markle ini lahir di Los Angeles, California pada 4 Agustus 1981. Di rumah berlantai satu ini, Meghan tumbuh hingga remaja bersama orangtuanya. 

2. Rumah Sororitas

Pinterest.com

Saat terdaftar sebagai mahasiswa Northwestern University, Meghan bergabung dalam sebuah organisasi persaudaraan perempuan atau sororitas, Kappa Kappa Gamma. Tidak semua mahasiswi di sana bisa bergabung, lho!

Kamu harus menjalani serangkaian tes agar dapat menjadi bagian perkumpulan persaudaraan tersebut. Setelah bergabung, Meghan kemudian tinggal di rumah yang terletak di Orrington Avenue ini, Bela.  

3. Rumah Mungil di Toronto

Splashews.com

Saat masih aktif dalam serial Suits yang populer pada tahun 2011 lalu, Megan memilih untuk tinggal di sebuah  rumah mungil bergaya klasik di Toronto, Kanada.  

4. Rumahnya Bersama Sang Mantan Suami, Trevor Engelson

Megaagency.com

Sebelum menikah dengan Pangera Harry, Meghan pernah menikah dengan seorang Talent Manager dan produser, Trevor Engelson. Menikah pada tahun 2011, keduanya kemudian memilih untuk tinggal di sebuah rumah di kawasan Los Angeles Mansion. Diperkirakan, rumah tersebut kini bernilai $ 1,74 juta atau sekitar Rp 22,6 miliar, lho! 

5. Kensington Palace

Gettyimage.com

Setelah bercerai dengan Trevor pada 2013, Meghan kemudian dipersunting Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 di Kastil Windsor, Inggris. Resmi menjadi anggota keluarga kerajaaan, Meghan tinggal bersama Pangeran Harry di Kensington Palace.  

IDN Media Channels

Latest from Inspiration