Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Desain Villa Boy William di Bali, Ada 'Sungai' Buatan

Banyak fasilitas mewah di villanya

Cynthia Claudia

Boy William merupakan salah satu aktor dan presenter sukses yang membangun kariernya di industri hiburan Indonesia. Selain terlibat di industri hiburan, ia juga sedang mengembangkan bisnisnya di dunia properti. 

Belakangan ini dirinya ternyata sibuk dengan pembangunan villa bernama BW Estate di Bali. Villa yang mewah dan luas ini sedang dalam tahap pembangunan.

Lila Property, sebagai perusahaan pengembang, telah membagikan potret desain villa Boy William yang mewah melalui Instagram.

Berikut ini adalah deretan potret desain vila Boy William di Bali yang luas dan mewah.

1. Villa ini disebut BW estate karena mengangkat warna yang natural dengan gaya yang mewah

Instagram.com/lilapropertybali

Gaya villa yang diangkat Boy William natural, terlihat dari gabungan material kayu dan batu-batu alam di beberapa titiknya.

Boy juga menggabungkannya dengan cat tembok warna earth tone. Warna earth tone yang dipakai adalah krem atau cokelat muda secara keseluruhan. Begitu juga dengan interiornya, yang ternyata menggunakan banyak warna cerah dan netral.

2. Villanya terletak di daerah Canggu

Instagram.com/lilapropertybali

Villa Boy William terletak di Canggu. Letaknya di Canggu membuat lokasi villa ini sangat strategis. Canggu tidak terlalu padat dengan pengunjung seperti di Denpasar, namun cukup dekat dengan banyak wisata di Pulau Bali.

Canggu juga sudah menjadi lokasi yang cukup populer. Maka, membangun villa di Canggu merupakan pilihan yang tepat.

3. Villa ini berpaduan gaya klasik dan modern

Instagram.com/lilapropertybali

Boy William menerapkan gaya minimalis yang modern di villanya. Villanya didesain luas dengan atap yang tinggi.

Dari desainnya, telah terlihat Boy memadukan antara wall panels kayu cokelat gelap dengan wallpaper bak guratan marmer. Namun, belum dijelaskan jika Boy akan menggantinya dengan dinding berlapis marmer atau sekedar memakai wallpaper saja.

4. Pemandangan yang bisa dilihat dari Villa sangat indah

Instagram.com/lilapropertybali

Boy William bisa menikmati pemandangan villa dari luar yang indah. Terdapat sebuah ruang terbuka untuk bersantai, yang dikelilingi taman bak hutan dan kolam jernih yang luas seperti sungai.

Terdapat sebuah kursi pantai di ruangan tersebut untuk menikmati pemandangan.

5. Terlihat sebuah kolam seperti 'sungai'

Instagram.com/lilapropertybali

Villa ini akan memiliki kolam seperti sebuah 'sungai', yang dikelilingi oleh pepohonan rimbun yang menyerupai hutan. Villa ini juga ternyata dikelilingi oleh banyak sawah yang cantik di daerah Canggu. 

6. Villanya memiliki banyak area terbuka

Instagram.com/lilapropertybali

Villa Boy William juga memiliki banyak area terbuka, layaknya kebanyakan villa di Bali. Area terbuka ini dimanfaatkan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan yang indah di Canggu, Bali.

Udara di sini juga pasti sejuk karena villa Boy William dikelilingi oleh banyak sawah yang tak jauh dari pantai. Suasana berkumpul jadi semakin menyenangkan di dalam villa.

7. Kamarnya memiliki gaya yang lebih modern

Instagram.com/lilapropertybali

Untuk kamar tidur pribadinya, Boy mendesainnya dengan lebih modern. Terlihat ada gabungan unsur natural dan kayu. Tempat tidurnya sendiri bergaya minimalis dengan paduan warna putih.

Paduan warna natural yang earth tone berpadu cantik dengan warna putih dari tempat tidurnya, membuat suasana kamarnya menjadi hangat.

8. Ruang santai di dalam villa memiliki jendela besar

Instagram.com/lilapropertybali

Terdapat juga sebuah ruangan santai di dalam villa Boy William. Ruangan ini memiliki jendela besar keluar sehingga suasana alamnya tetap terasa. 

Terlihat ada sofa empuk yang menghadap ke televisi sebagai sarana hiburan di villa ini.

9. Kamar mandi dibangun dengan atap terbuka

Instagram.com/lilapropertybali

Selanjutnya, ada sebuah kamar mandi yang dibangun dengan sangat unuik. Boy William membangun kamar mandinya dengan atap terbuka.

Terlihat sebuah bathtub di tengah kamar mandi, dengan warna yang sangat menonjol. Warna bathtub di kamar mandi ini cukup berbeda dari konsep vilanya secara keseluruhan, namun masih harmonis dan selaras.

Itulah potret desain vila Boy William di Bali yang sangat luas dan mewah, Bela. Wah, jadi pengen tinggal di sana juga ya!

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman Popmama.com dengan judul "9 Potret Desain Villa Boy William di Bali, Mewah Ada 'Sungai' Buatan" ditulis oleh Putri Syifa Nurfadilah

IDN Media Channels

Latest from Inspiration