Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Idol K-Pop dengan Followers Terbanyak di Instagram 2023

Adakah idolamu di sini?

Natasha P.

Industri hiburan Korea Selatan perlahan mendominasi pangsa entertainment di seluruh dunia. Mulai BLACKPINK hingga BTS, deretan selebriti asal Negeri Ginseng ini mampu membuat memikat hati banyak penggemar lewat bakatnya dalam bernyanyi, akting maupun menari.

Maka tak ayal, akun Instagram para selebriti K-pop ini mempunyai pengikut setia yang terbilang cukup fantastis. Selain membagikan momen hidupnya, para selebriti ini aktif menggunakan Instagram aktif untuk promosi karya terbaru mereka.

Mengutip AJ Marketing, berikut ini Popbela telah mengurutkan 10 selebriti K-pop dengan followers Instagram terbanyak 2023. Ada siapa saja, ya?

1. Urutan pertama masih dipegang oleh Lisa 'BLACKPINK'. Perempuan berzodiak Aries ini punya pengikut 98,2 juta dan sering membagikan foto OOTD yang stylish!

2. Memulai karier akting di serial HBO The Idol, membuat popularitas Jennie 'BLACKPINK' semakin melangit. Ia diikuti oleh 81,7 juta orang dan sering membagikan momen kehidupannya di Instagram.

3. Anggota 'BLACKPINK' ini sering dipinang untuk menjadi model merek fesyen mewah seperti DIOR. Jisoo punya 75,9 juta followers di Instagram dan aktif membagikan potret kesibukannya.

4. Konten Instagram milik Rose 'BLACKPINK' didominasi oleh OOTD fashion. Tak cuma itu, idol dengan 74,3 juta pengikut ini seringkali menampilkan hobi traveling-nya.

5. Dikenal sebagai V 'BTS', Taehyung baru ini mengepakkan karier musiknya dengan merilis album solo perdananya, Layover. Dengan pengikut 61,9 juta, Taehyung aktif membagikan kebersamaan bersama teman-temannya.

6. Meski jarang aktif di media sosial, alasan ini tak menutup fakta bahwa Jimin 'BTS' sudah diikuti oleh 51,7 juta penggemar di Instagram. Konten milik cowo Libra ini didominasi oleh kesibukannya dalam bermusik.

7. J-Hope seringkali menunjukkan dukungan dan persahabatannya kepada member BTS lainnya. Dirinya punya 47,9 pengikut dan menempati posisi ketujuh idol K-pop dengan followers tebanyak di Instagram.

8. Feed Instagram Suga dipenuhi oleh potret diri dengan setelan outfit didominasi monokrom. Sosoknya yang dikenal dingin di antara member 'BTS' ini punya pengikut sebanyak 48,1 juta.

9. Terkenal humoris, Jin 'BTS' tetap pede untuk tampil jenaka di dunia maya. Dirinya punya 46,9 juta pengikut di Instagram dan sukses menghibur penggemar lewat selfie-nya yang menggemaskan.

10. Sebanyak 44,.8 juta pengikut, RM 'BTS' tak perlu khawatir ketinggalan informasi akan idola kesayangannya, nih. Cowo bernama asli Kim Nam Joon ini aktif berbagi kesehariannya lewat Insta story.

Nah, itu tadi 10 idol K-pop dengan followers terbanyak. Kira-kira, siapa nih, yang sudah kamu follow, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration