Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Kondominium Elit Song Joong-Ki di Hawaii Seharga Rp34 Miliar

View menghadap ke pantai Honolulu

Ajenk Rama

Baru-baru ini, nama Song Joong-ki mencuat ke permukaan, karena aset kekayaannya yang bertebaran di mana-mana. Sebagai aktor dengan bayaran termahal di Korea, Ia terungkap telah membeli sebuah kondominium elit di Hawaii. 

Harga kondominium tersebut ditaksir puluhan miliar Rupiah. Hunian sang aktor dilengkapi dengan pemandangan yang indah dan menenangkan. Seperti apa kondominium elit Song Joong-ki di Hawaii? Yuk, intip kemewahan huniannya di bawah ini. 

Kondominium terungkap di sebuah acara realitas

Instagram.com/kdramanews.id

Kondominium milik aktor yang baru saja menjadi ayah ini terungkap melalui sebuah acara realitas berjudul Free Doctor di tvN. Namanya muncul pasca pembawa acara mengulas daftar real estate yang dimiliki oleh artis ternama Korea Selatan.  

Salah satu pembawa acara tersebut membocorkan bahwa Song Joong-ki memiliki aset properti di luar Korea, termasuk kondominium elit di Hawaii. Rumornya, hunian ini telah di beli sang aktor sejak 2019 silam. 

Kondominium bernuansa putih dengan view pantai

Koreaboo.com

Ditelusuri lebih jauh, Song Joong-ki mempunyai aset properti di Korea, Roma, dan terbaru Hawaii. Menurut reporter Ahn Jin Young, ada kemungkinan besar jika sang aktor tinggal di Roma sejak istrinya melahirkan bayi laki-laki. 

Dari foto di atas, terlihat kondominium baru milik Song Joong-ki dengan nuansa putih. Di area keluarga, ada balkon yang berhadapan langsung dengan pemandangan laut lepas yang menjadi ikon Hawaii. 

Kondominium bernilai Rp34,8 miliar

Instagram.com/kdramanews.id

Dihebohkan dengan hunian baru Song Joong-ki di Hawaii, seorang pakar real estat buka suara dan menjelaskan lebih detail terkait kondominium tersebut. Dibeli pada 2019 lalu, harga properti di Hawaii lebih tinggi dari harga rata-rata rumah di Amerika Serikat. 

Song Joong-ki diketahui membeli hunian tersebut di akhir tahun 2019 seharga US$2,28 juta atau setara Rp34,8 miliar berdasarkan kurs September 2023. Kondominium memiliki luas kurang lebih 150 meter persegi dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi.

Memiliki desain interior yang elegan

Instagram.com/kdramanews.id

Kondominium bernilai fantastis ini dilengkapi dengan desain interior yang elegan. Di salah satu ruangan, terlihat berbagai furnitur bernuansa cokelat, lampu gantung yang membuat suasana rumah menjadi hangat. 

Selain itu, tersedia beberapa perabotan modern lainnya. Hunian tersebut sangat cantik dan eksotis untuk ditinggali bersama keluarga kecil. Dapat dikatakan, Song Joong-ki memang mendedikasikan diri sepenuhnya untuk sang istri. Media Korea menyatakan bahwa Katy Louise Saunders menjalani kehidupan yang nyaman dan sejahtera. 

Terletak di kawasan Kaka'ako, Honolulu

Koreaboo.com

Lebih detail lagi, pakar real estat mengungkapkan jika kondominium Song Joong-ki berada di kawasan Kaka'ako, distrik elit di Honolulu. Meski tergolong baru, lokasi tersebut telah berkembang pesat sejak tahun 2010-an.

Mengingat lokasinya sangat strategis di Hawaii, harga hunian aktor kelahiran 1985 ini akan semakin meroket. Apalagi, dekat dengan pantai Waikiki dan Kawah Diamond Head. 

Tampaknya, Song Joong-ki gemar berinvestasi di bidang properti. Selain tiga negara, aktor ini punya rumah di mana lagi, ya?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration