Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengintip Apartemen Elit Ahn Bo Hyun, Kekasih Jisoo 'BLACKPINK'

Lebih luas dan estetik dari hunian lamanya, lho!

Ajenk Rama

Saat ini, nama Ahn Bo Hyun tengah ramai diperbincangkan karena konfirmasi kencannya dengan Jisoo 'BLACKPINK.' Tapi, kali ini kita tidak akan membahas kabar bahagia tersebut, melainkan apartemen baru yang ditempatinya pasca karier akting Ahn Bo Hyun bersinar. 

Aktor kelahiran 1988 itu sempat mengungkapkan bahwa dirinya tinggal seorang diri selama lebih dari 17 tahun. Awalnya, Ahn Bo Hyun menetap di rumah sederhana yang pernah ditampilkan lewat acara I Live Alone episode 339. 

Di I Live Alone episode 370, terlihat Ahn Bo Hyun berhasil pindah ke apartemen yang lebih elit dan luas. Menariknya, sang aktor terlibat langsung dalam revonasi hunian barunya. Seperti apa potret apartemen elit Ahn Bo Hyun di salah satu kawasan Korea Selatan? Yuk, telusuri di bawah ini. 

Kombinasi marble dan kayu mendominasi ruang tamu Ahn Bo Hyun di apartemen barunya. Sang aktor menaruh lemari kayu panjang di bawah TV.

Youtube.com/KocowaTV

Dalam hal renovasi, Ahn Bo Hyun turun tangan langsung. Ia mengganti sejumlah wallpaper dan lampu selama 3 hari 2 malam, yang dibantu oleh temannya dari Busan.

Youtube.com/KocowaTV

Tada! Seperti inilah hasil renovasi Ahn Bo Hyun. Ia berhasil memasang chandelier warna-warni di apartemen barunya.

Youtube.com/KocowaTV

Ruang tamu menjadi tempat favorit Ahn Bo Hyun bersantai. Sekadar menonton televisi atau rebahan, nyaman banget, kan?

Youtube.com/KocowaTV

Di ruang tamu, Ahn Bo Hyun meletakkan sofa putih berbentuk L dan lampu baca estetik. Ketertarikan sang aktor terhadap desain interior patut diacungi jempol, nih!

Youtube.com/KocowaTV

Berlanjut ke sisi lain, Ahn Bo Hyun mengubah total suasana kamar tidur. Di apartemen baru, Ia memilih cat putih dan gaya minimalis. Sang aktor meletakkan meja rias di samping tempat tidurnya.

Youtube.com/KocowaTV

Bernuansa monokrom, dapur Ahn Bo Hyun di apartemen baru dilengkapi dengan meja mini bar berukuran sedang

Youtube.com/KocowaTV

Masih di area dapur, ternyata ada kulkas dua pintu yang besar dan hadiah dari temannya. Dapurnya bersih banget, ya?

Youtube.com/KocowaTV

Sang aktor mempunyai ruangan khusus yang disulap menjadi walk-in closet. Ia menata pakaian berdasarkan warna di apartemen baru.

Youtube.com/KocowaTV

Sebagai mantan atlet tinju, Ahn Bo Hyun juga punya ruangan khusus olahraga, musik, dan hadiah dari penggemar. Ruangan ini juga sering dipakai saat teman-teman sang aktor menginap.

Youtube.com/KocowaTV

Siapa yang menyangka karier Ahn Bo Hyun semakin melesat. Dari rumah lama, sang aktor bisa pindah ke apartemen elit yang lebih luas dan estetik. Meski begitu, ia tetap renovasi rumahnya tanpa bantuan tukang. Keren banget, kan?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration