Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Marcella Michelle yang Kini Jadi Istri Chris Laurent

Marcella Michelle menggunakan mode privat di medsos miliknya

Aisyah Banowati

Lewat berbagai unggahan Story Instagram yang direpost oleh Chris Laurent, publik akhirnya mengetahui jika pemain sinetron yang satu ini telah menikah. Kemarin, Minggu (18/2), Chris Laurent resmi meminang Marcella Michelle sebagai istrinya di Gereja St. Yohanes Bosco, Jakarta Utara. 

Marcella Michelle sendiri diketahui bukan berasal dari dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya mulai disorot ketika Chris Laurent mulai membagikan foto prewedding keduanya di akun sosial media pribadinya. Lantas, siapa sosok Marcella Michelle yang kini resmi menjadi istri Chris Laurent?

Berikut profil Marcella Michelle yang POPBELA rangkum dari berbagai sumber.

1. Resmi menjadi istri Chris Laurent sejak kemarin, Minggu (18/2), perempuan yang kini sudah melepas status lajangnya tersebut bernama lengkap Marcella Michelle Budiman.

instagram.com/christlaurent

2. Meski keduanya jarang mengumbar kemesraan, namun Instagram milik Marcella Michelle beberapa kali terlihat membubuhkan komentar dalam postingan Chris Laurent.

instagram.com/christlaurent

3. Pada akun TikTok milik Valentine Michelle, terlihat Marcella Michelle kerap ikut saat Valentine membuat video TikTok. Namun, saat ini akun TikTok milik Marcella Michelle sendiri dalam keadaan diprivat.

instagram.com/christlaurent

4. Sayangnya, akun Instagram milik Marcella Michelle ikut diprivat. Namun, dalam bio Instagramnya ia men-tag akun @klitz.id yang merupakan international travel consultant.

instagram.com/christlaurent

5. Dalam akun LinkedIn-nya, Marcella Budiman lahir pada 16 Mei, serta merupakan lulusan dari University of New South Wales (UNSW) di Australia jurusan Akuntansi dan Manajemen.

instagram.com/christlaurent

6. Diketahui jika saat ini Marcella Michelle masih bekerja pada bagian finance di Omnicom Media Group. Jika ditotal, pengalamannya bekerja di bidang keuangan telah lebih dari delapan tahun.

instagram.com/christlaurent

7. Dalam salah satu foto prewedding Chris Laurent dan Marcella Michelle terlihat wajah keduanya tertutupi vinyl "In The Gentle Hours" by Ronnie Aldrich. Mungkinkah keduanya sama-sama senang mendengarkan lagu lawas? Atau gemar mengoleksi vinyl? Hmm… . Bisa pula hanya sebatas konsep foto. Kira-kira apa, ya, alasannya?

instagram.com/christlaurent

Itulah profil singkat Marcella Michelle yang kini resmi menjadi istri Chris Laurent. Melihat akun sosial media miliknya yang menggunakan mode privat dapat dilihat jika Marcella Michelle menjaga agar kehidupan pribadinya tetep terjaga privasinya. 

BTW... . Selamat untuk pernikahan Chris Laurent dan Marcella Michelle. Doa terbaik untuk kedua pasangan. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration