Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akan Lebih Complicated, 'My Nerd Girl 2' Tayang 1 Juli 2023

Siapa kawan, siapa lawan? Semua buram

Aisyah Banowati

Tercatat, Vidio original series My Nerd Girl berhasil ditonton lebih dari 22 juta kali penayangan. Kesuksesan season pertama dari serial yang dibintangi oleh Naura Ayu dan Devano Danendra ini membuat My Nerd Girl berlanjut ke season 2. 

"Karena demand dan feedback yang luar biasa positif dari jutaan penggemar My Nerd Girl, hingga berhasil memecahkan rekor, Vidio dengan bangga merilis My Nerd Girl 2," ungkap Dian Lasvita Dwiyanti selaku VP of Vidio Originals. 

instagram.com/vidiodotcom

Membawa genre misteri yang berhasil memantik rasa penasaran lewat trailer resminya, My Nerd Girl 2 siap tayang pada 1 Juli 2023. Bukan hanya dibintangi oleh jajaran pemain lama, My Nerd Girl 2 akan menghadirkan tokoh baru yang siap memberi warna berbeda dari season pertamanya. 

Sebelum menonton, simak fakta menarik My Nerd Girl 2 dalam artikel ini, yuk! Ssttt... . Artikel ini bisa buat kamu semakin nggak sabar untuk menonton My Nerd Girl 2. 

Sinopsis 'My Nerd Girl 2'

instagram.com/vidiooriginals

My Nerd Girl 2 diawali dengan insiden tabrak lari yang dialami salah satu sahabat Rea, Gadis (Olivia Morrison). Gadis yang koma mendorong Rea (Naura Ayu) untuk mencari pacar Gadis, Asta (Fadi Alaydrus) dan pelaku tabrak lari sahabatnya. 

Bukan hanya dibayangi kekhawatiran dengan kondisi Gadis, Rea dan teman-temannya harus menghadapi teror yang membuat Rea mengalami krisis kepercayaan, bahkan dengan sahabatnya Suki (Ashira Zamita) dan pacarnya Reyhan (Devano Danendra).

Punya cerita yang semakin kompleks

instagram.com/vidiooriginals

Season pertama My Nerd Girl menghadirkan close ending yang membuat penonton mendapat jawaban jelas dari misteri kematian Fara. Berkat kuatnya tiap karakter dalam My Nerd Girl membuat jajaran produser tak ragu untuk menggarap kembali kisah para murid SMA Bibit Bangsa ini. 

My Nerd Girl 2 diwarnai dengan kehadiran Vanya (Sandrina Michelle), keponakan Aiko (ibu tiri Rea), yang kini tinggal di rumah dan sekolah yang sama dengan Rea. Serta diramaikan dengan kehadiran Asta (Fadi Alaydrus) selaku pacar Gadis yang toxic

Cerita semakin complicated saat Rea diragukan dan diduga kondisi psikisnya terguncang pasca tragedi yang menimpa Gadis. Kini, Rea hanya dapat mempercayai dirinya sendiri. Berbagai teror dan konflik yang berlalu-lalang membuat siapa saja berpeluang menjadi korban maupun dalang. 

Tantangan Naura Ayu yang kembali menjadi tokoh utama

instagram.com/vidiooriginals

Sebelumnya, di My Nerd Girl season 1, Naura Ayu harus memerankan dua tokoh sekaligus, yakni Rea dan Fara. Misteri kematian Fara yang terungkap di season 1 membuat Rea tak perlu lagi menutupi jati dirinya. 

Kini, Naura Ayu bisa berfokus memerankan karakter Rea, kira-kira apa tantangan terbesar yang dirasakannya di My Nerd Girl 2, ini?

"Inikan season 2, jadi challengenya itu kita harus bisa, somehow, memenuhi ekspektasi penonton yang nonton season 1. Apalagi kita kan nggak expect bakal segitunya banget, dan juga holding Vidio sama Screenplay trust. Jadi, itu challengenya," ungkap Naura Ayu saat sesi Press Conference di XXI Plaza Senayan, Selasa (27/6/2023).

Devano buat lagu khusus untuk 'My Nerd Girl 2'

YouTube/Screenplay Films

Berkesempatan menonton duluan episode 1 dari My Nerd Girl 2, salah satu scene memperlihatkan Reyhan (Devano Danendra) yang sedang bermain gitar untuk Rea (Naura Ayu).

Bukan hanya sekedar scene 'numpang lewat', Devano Danendra mengatakan jika di salah satu episode Reyhan akan bernyanyi lagu ciptaannya sendiri yang sekaligus menjadi soundtrack untuk My Nerd Girl 2. 

Lagu ini diciptakan bersama temannya yang ia sebut bernama Ape. Sengaja tak menjelaskan secara gamblang dari makna lagu yang dibuatnya, Devano membebaskan pendengar untuk menebak-nebak makna dari lagunya. 

"Ada dua lagu (untuk ost My Nerd Girl 2). Aku berdua sama temen aku namanya Ape. Memang lagu ini ditulis untuk My Nerd Girl 2, jadi buat teman-teman yang mau denger kayaknya ada di tengah-tengah episode. Terus, kalau ngomongin soal 'apa', aku kalau nulis lagu ada tricky tricky apa gitu, kayak teori aneh nggak jelas gitu. Jadi, kalian ngartiinnya sendiri aja," ungkapnya. 

Kembali menggandeng rumah produksi Screenplay Films dan menunjuk Annisa Meutia sebagai sutradara, My Nerd Girl 2 akan tayang sebanyak delapan episode. Series My Nerd Girl 2 dapat kamu saksikan mulai 1 Juli 2023 dengan episode baru yang akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu hanya di Vidio. 

Selamat memecahkan teka-teki baru bersama Rea dan kawan-kawan!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration