Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru Banget! 11+ Idol K-Pop Ini Datang ke Konser Bruno Mars di Seoul

Konser Bruno Mars kedatangan BLACKPINK hingga EXO

Ainuni Rahmita

Setelah 9 tahun vakum dari industri musik, Bruno Mars akhirnya menggelar konser selama dua hari, pada 17 - 18 Juni 2023 di Olympic Stadium Jamsil, Seoul, Korea Selatan. Lagu yang tercipta dari musisi dengan nama asli Peter Gene Hernandez itu sangat akrab di telinga semua orang, tak terkecuali masyarakat Korea Selatan. Bahkan beberapa Idol K-pop menjadikan Bruno Mars sebagai inspirasi mereka dalam berkarya di industri musik.

Konser yang berlangsung meriah itu mendapatkan antusias yang besar dari para Idol K-pop.  Dari Idol K-pop junior hingga yang senior seperti EXO, mereka tertangkap kamera Knetz yang juga datang ke konser tersebut. Nah, siapa saja mereka? Yuk, intip di sini, ya Bela!

1. BamBam 'GOT7' tersenyum dan menyapa penonton lain yang juga ikut menyaksikan konser Bruno Mars.

2. Sandara Park terang-terangan datang ke konser Bruno Mars bersama BamBam 'GOT7', mereka dikenal sebagai teman dekat karena satu agensi.

3. Hyunjae 'The Boyz' tertangkap kamera saat menari lagu "Uptown Funk" miliki Bruno Mars.

4. Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Huening Kai dan Soobin 'TXT' datang ke konser secara bersamaan.

5. Doyoung, Junghwan, Yoshi, Jaehyuk, Haruto, Jeongwoo, dan Asahi 'TREASURE' tak mau ketinggalan momen Bruno Mars yang datang ke Seoul.

6. Beberapa member SEVENTEEN yaitu Mingyu, The8, Dino, Woozi dan Hoshi juga tertangkap kamera saat berada di vanue konser Bruno Mars.

7. Wendy 'Red Velvet' membagikan momen ke akun Instagramnya saat menghadiri konser Bruno Mars.

8. Mark, Haechan, Renjun, Chenle, Kun, Ten, Xiaojun, YangYang dan Hendery 'NCT' duduk berdampingan saat konser Bruno Mars tengah digelar.

9. Member EXO yaitu Jongin terlihat di konser hari pertama, sementara Kyungsoo datang di hari kedua.

10. Di sela-sela konser tur dunia, Jennie, Rosé dan Lisa 'BLACKPINK' menyempatkan datang ke konser Bruno Mars, setelah mereka menyelesaikan konser mereka sendiri di Sydney beberapa hari lalu.

11. V 'BTS' datang ke konser Bruno Mars ditemani sahabatnya aktor Park Seo Joon dan Park Hyung Sik.

Itulah tadi deretan Idol K-pop yang datang di konser Bruno Mars. Mereka tak segan untuk ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama lagu-lagu Bruno Mars yang sangat populer. Seru, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration