Pada tahun 1998 lalu, ada sebuah film Bollywood yang sangat menghibur kita semua yaitu film Kuch Kuch Hota Hai. Tak hanya di tahun itu saja, sampai saat ini pun film ini masih banyak dikenang dan digemari oleh banyak orang. Bahkan anak-anak zaman tahun 1998 yang menonton film ini, masih sering menontonnya karena begitu seru ceritanya. 

Masih ingatkah kamu siapa saja para pemainnya? Penasaran bagaimana kabarnya saat ini? Yuk, kita kepoin bagaimana sih kabar mereka sekarang setelah 19 tahun berlalu.

1. Anjali Khana yang diperankan Sana Saeed

20 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Film Kuch Kuch Hota Hai Kiniinstagram.com/sanaofficial

Mungkin kamu asing mendengar nama Sana Saeed. Tapi, kalau kamu nonton film Kuch Kuch Hota Hai, kamu pasti ingat sekali dengan tokoh satu ini yang merupakan anak kecil dari Rahul dan Tina. Nah, si gadis lucu dengan bando di film Kuch Kuch Hota Hai ini adalah si Sana Saeed.

Saat film ini dibuat, Sana Saeed masih berumur 10 tahun. Kini kabarnya Sana Saeed sudah tidak terjun dalam hiburan Bollywood lho. Dirinya yang kini sudah berumur 29 tahun, tengah disibukkan dengan studinya di New York. Keren kan?

2. Silent Sardardji yang diperankan Parzan Dasteur

20 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Film Kuch Kuch Hota Hai Kinithedigitalhash.com

Nama asli tokoh anak kecil yang menghitung bintang atau diberi nama Silent Sardardji ini adalah Parzan Dastur. Kini, Parzan sendiri masih aktif dalam dunia akting di Bollywood. Perubahan yang terjadi pada dirinya juga terbilang cukup signifikan. Kecilnya imut-imut, dewasanya makin-makin. 

3. Colonel Almeida yang diperankan Johny Lever

20 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Film Kuch Kuch Hota Hai Kiniinstagram.com/idevsharma

Johny Lever adalah salah satu tokoh lucu dalam Kuch Kuch Hota Hai, karena dirinya yang lebih kebarat-baratan mengelola Summer Camp tempat Anjali bermain. Johnny sebagai Colonel Almaida juga sebenarnya bukanlah tokoh yang penting. Berkat keberhasilan aktingnya pada film ini, Johny Lever saat ini terkenal sebagai seorang komedian senior di India.

4. Anjali Sharm yang diperankan Kajol Devgan

20 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Film Kuch Kuch Hota Hai Kiniinstagram.com/kajol

Salah satu tokoh Anjali besar yang merupakan sahabat dekat Rahul yang jatuh cinta kepada Rahul. Kalau kamu ingat kisah cinta dalam film ini, Anjali punya peran penting dalam kisah cinta segitiga Rahul dan Tina. Seperti apa Kajol Devgan saat ini?

Dirinya memang tidak banyak berubah, masih tetap awet muda. Terlihat berbeda mungkin hanya di postur yang lebih membesar, karena saat ini ia sudah menikah dan memiliki anak.

5. Rahul Khanna yang diperankan Shah Rukh Khan

20 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Film Kuch Kuch Hota Hai Kiniinstagram.com/iamsrk

Aktor penting satu ini mungkin kamu tidak perlu ditanya lagi. Kamu pasti kenal. Namanya di dunia hiburan Bollywood sudah dikenal banget. Nah, waktu berperan sebagai Rahul, Shah Rukh Khan memang masih muda tapi saat ini di umurnya yang sudah terbilang tidak muda lagi, ketampanannya masih terlihat.

6. Tina Malhotra yang diperankan Rani Mukherjee

20 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Film Kuch Kuch Hota Hai Kiniinstagram.com/ranimukherjeefan

Pemeran Tina ini mungkin aktingnya tidak begitu banyak tapi peranannya sangatlah penting. Nama Rani Mukherjee sendiri juga turut dikenal di Bollywood. Tidak sedikit peran yang dimainkannya di laga Bollywood. Sama seperti Kajol, kini Rani juga masih memiliki wajah unik yang cantik, hanya saja postur tubuhnya lebih besar.

7. Aman Mehra yang diperankan Salman Khan

20 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Film Kuch Kuch Hota Hai Kiniinstagram.com/beingsalmankhan

Dan berbicara tentang Kuch Kuch Hota Hai, tentu tak bisa meninggalkan aktor tampan satu ini. Ya benar, Salman Khan! Dia berperan sebagai Aman Mehra yang merupakan tunangan Anjeli yang akhirnya mengetahui jika hati sang kekasih masih berpegang pada Rahul. 

Salman Khan menjadi satu dari sekian aktor Bollywood yang berhasil masuk dalam ranking lelaki tertampan versi majalah People pada tahun 2004.

Yang mana jadi favorit kamu sampai saat ini?

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "19 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Film Kuch Kuch Hota Hai Kini"

Baca Juga: 5 Pemain Sinetron 'Kiamat Sudah Dekat' Apa Kabarnya, ya?