Sebelum dikabarkan membintangi sebuah drama Tiongkok, Winwin 'WayV' telah lebih dulu mendirikan studio pribadi demi menunjang aktivitas aktingnya selama berada di Tiongkok pada 30 September 2021. 

Kabar pendirian studio pribadi Winwin 'WayV' juga telah dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment, selaku agensi yang menaunginya saat berada di Korea Selatan. Debut akting Winwin 'WayV' telah lama beredar di kalangan penggemar sejak ia meninggalkan Korea Selatan seorang diri.

Telah cukup lama menanti, akhirnya Winwin 'WayV' dikonfirmasi akan bermain dalam drama Tiongkok berjudul Ru Yue. Sebagai anggota WayV selanjutnya yang akan berakting, bagaimanakah peran Winwin dalam drama Tiongkok tersebut?

Winwin 'WayV' Debut Aktor, Ini Fakta Menarik Drama Tiongkok 'Ru Yue'Koreaboo.com

Sebagai lulusan dari The Central Academy of Drama, penggemar memang mengharapkan Winwin dapat berakting di dunia hiburan Tiongkok sehingga bakatnya tidak dipandang sebelum mata.

Makanya, tidak mengherankan apabila debut akting Winwin 'WayV' mendapat antusiasme yang tinggi dari penggemar. Melansir dari Koreaboo.com, Winwin 'WayV' menjadi salah satu pemeran utama dari drama Tiongkok, Ru Yue.

Winwin 'WayV' Debut Aktor, Ini Fakta Menarik Drama Tiongkok 'Ru Yue'Koreaboo.com

Dalam drama Tiongkok Ru Yue, Winwin 'WayV' berperan sebagai Situ Weilian, seorang vampir yang berusia lebih dari seratus tahun. Situ Weilian merupakan anak adopsi dari keluarga bermarga Situ dan memiliki kecerdasan di atas rata-rata karena ia berprofesi sebagai ahli bedah. 

Situ Weilian memiliki dua kepribadian yang sangat memikat, yakni satu sisi terlihat dingin nan misterius. Namun, di sisi lain, ia terkenal dengan kepribadiannya yang ceria dan melakukan segala hal sesuai dengan minatnya. 

Winwin 'WayV' Debut Aktor, Ini Fakta Menarik Drama Tiongkok 'Ru Yue'Koreaboo.com

Bergenre misteri-fantasi, Ru Yue merupakan drama Tiongkok yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Ni Luo yang berkisah tentang yang Shen Zhiheng. Ia merupakan vampir berusia ratusan abad yang diselamatkan dari upaya pembunuhan seorang perempuan muda bernama Milan dan temannya, Situ Weilian (Winwin 'WayV').

Selain Winwin 'WayV', tim produksi Ru Yue juga menggaet artis kenamaan Tiongkok lainnya, yakni Vengo Gao, Ouyang Nana, Huang Mengying, Ren Shihao, Yingliang, hingga Tang Jingmei. 

Winwin 'WayV' Debut Aktor, Ini Fakta Menarik Drama Tiongkok 'Ru Yue'Koreaboo.com

Mereka memiliki perannya masing-masing, Vengo Gao sebagai Gao Wei Guang, seorang vampir yang dikenal dengan nama samaran, Shen Zhiheng. Musisi dan aktris asal Taiwan, Ouyang Nana memerankan karakter perempuan muda bernama Milan. Huang Mengying sebagai Jin Jingxue, Li Yiangliang diperankan oleh Ren Shihao, dan terakhir Tang Jingmei yang memerankan tokoh Mu Lihua.

Winwin 'WayV' Debut Aktor, Ini Fakta Menarik Drama Tiongkok 'Ru Yue'Koreaboo.com

Belum diketahui jadwal resmi Ru Yue ditayangkan, tetapi proses syuting pertama Winwin 'WayV' telah dimulai pada 25 Oktober 2021. Winwin 'WayV' dan para pemeran lainnya terlihat menghadiri upacara pembukaan untuk menandai dimulainya pembuatan drama Tiongkok, Ru Yue

Tak hanya itu, tim produksi juga telah merilis poster drama para pemain utama Ru Yue untuk menggoda penggemar yang sudah tak sabar melihat akting Winwin 'WayV' di layar kaca. Banyak penggemar memberikan doa terbaik untuk idola mereka dan berharap produksi drama Tiongkok, Ru Yue berjalan dengan lancar. 

Setelah Xiaojun 'WayV', saatnya melihat Winwin 'WayV' debut akting di Ru Yue. Buat yang penasaran seperti apa dramanya, nantikan kabar terbarunya di sini, ya

Baca Juga: Ramai Dibincangkan, Ini Perbedaan Cancel Culture di Korea dan Tiongkok

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Ringan Tiongkok Oktober 2021, Wajib Ditonton

Baca Juga: Lee Je Hoon Debut Sebagai Sutradara, Ini Fakta 'Project Unframed'