TWICE Siap Guncang Jakarta di Konser 'READY TO BE', Ini Jadwalnya!

Saatnya menambah pundi-pundi tabungan

TWICE Siap Guncang Jakarta di Konser 'READY TO BE', Ini Jadwalnya!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Hampir memasuki akhir tahun 2023, nih! Banyak konser dan fanmeeting yang diadakan di Indonesia. Tidak ketinggalan, TWICE akan kembali mengguncang Jakarta melalui konser bertajuk READY TO BE dalam waktu dekat. 

Menariknya, TWICE tak akan menggelar konser di sekitar Jakarta Selatan atau Tangerang. Grup K-Pop perempuan besutan JYP Entertainment ini memeriahkan tur dunia mereka di salah satu stadion terbesar di Jakarta Utara. 

Lantas, kapan jadwal TWICE 'READY TO BE' menyambangi Jakarta? Di mana dan berapa perkiraan harga tiketnya? Simak informasinya di bawah ini.

TWICE bertandang ke Jakarta akhir tahun 2023

Pada 29 Agustus 2023, salah satu promotor Indonesia yang sering mendatangkan grup K-Pop, Mecima mengunggah foto poster TWICE dengan caption singkat di Instagramnya. 

"ONCE Indonesia! Kami merasa terhormat menyambut TWICE kembali untuk penampilan perdana mereak di Jakarta! Nantikan informasi lebih lanjut dan sampai jumpa kalian semua!" tulis @mecimapro.

Di foto poster tersebut, tertulis rangkaian tur dunia TWICE 'READY TO BE' yang digelar pada 23 Desember 2023 bertempat di Jakarta International Stadium (JIS). Selain Jakarta, ada kota-kota lain yang akan disambangi oleh TWICE, yaitu Melbourne, Mexico, dan Sao Paolo. 

Ada 42 pertunjukkan dalam tur dunia TWICE

Melansir Soompi, tur dunia TWICE 'READY TO BE' dimulai dari Korea Selatan pada April 2023. Kemudian, para anggota menyambangi Australia, Jepang, Amerika, hingga Eropa pada bulan Mei - Juli 2023.

Di pertengahan 2023, TWICE melanjutkan konser READY TO BE di Singapura pada 2 - 3 September, bertempat di Singapore Indoor Stadium. Lalu, mereka bertolak ke London pada 7 - 8 September. Kemudian, bertandang ke Paris pada 11 September dan menyambangi Berlin di 13 - 14 September. 

Bangkok menjadi kota berikutnya yang dikunjungi TWICE pada 23 - 24 September. Lalu, ada Filipina di tanggal 30 September - 1 Oktober. Awal November, kesembilan anggota akan melaksanakan konser di Melbourne pada 4 November. 

Dari Melbourne, mereka baru menyapa penggemar Indonesia dan kembali terbang ke Mexico dan Sao Paolo pada awal Februari 2024. Jika ditotal dari seluruh rangkaian konser, setidaknya ada 42 pertunjukkan yang harus diselesaikan TWICE dalam tur mereka. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here