Tayang pada Oktober 2020, Tale of The Nine Tailed menjadi salah satu drama Korea garapan Kang Shin Hyo yang sukses meraih rating tinggi sebesar 5,7 persen di episode terakhir pada season pertama. 

Dengan perolehan rating dan antusiasme yang tinggi, Tale of The Nine Tailed season kedua pun siap diproduksi. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi bahwa drama Korea yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Bum ini akan diproduksi hingga season ketiga. 

Namun, ada perubahan pemeran utama perempuan di season kedua. Jo Bo Ah dikabarkan mundur dari Tale of The Nine Tailed season kedua dan akan digantikan oleh sosok aktris baru. Siapakah aktris yang akan memerankan karakter Nam Ji Ah di Tale of The Nine Tailed season kedua? Yuk, cari tahu di bawah ini. 

'Tale of the Nine Tailed Season 2' Diproduksi, Ini Pengganti Jo Bo AhHancinema.net

Sebelumnya, Tale of The Nine Tailed musim pertama mengisahkan perjalanan hidup seekor rubah berekor sembilan yang telah menetap di sebuah kota dengan seorang produser yang menemaninya. 

Saat musim pertama diproduksi, drama ini mendapat tempat di hati penonton setianya, terutama Jo Bo Ah yang sukses memerankan karakter Nam Ji Ah. Tetapi, seorang perwakilan industri hiburan Korea Selatan membocorkan bahwa peran tersebut akan digantikan oleh aktris veteran yang juga sama suksesnya memerankan karakter di drama Korea makjang.  

'Tale of the Nine Tailed Season 2' Diproduksi, Ini Pengganti Jo Bo AhHellokpop.com

Sosok pengganti Jo Bo Ah yang dimaksud oleh perwakilan industri hiburan ini adalah Kim So Yeon, yang belum lama ini menuntaskan Penthouse selama tiga musim sebagai karakter Cheon Seo Jin. 

J Wide Company, selaku agensi yang menaungi Kim So Yeon membenarkan kabar tersebut bahwa aktrisnya telah menerima naskah Tale of The Nine Tailed season kedua untuk dipelajari, tetapi Kim So Yeon belum memberikan keputusan akhir terkait drama Korea tersebut. 

'Tale of the Nine Tailed Season 2' Diproduksi, Ini Pengganti Jo Bo AhHancinema.net

Kim So Yeon merupakan aktris senior yang telah mendapat banyak cinta dan dukungan dari publik berkat peran epiknya di drama Korea, Penthouse. Oleh karena itu, tim produksi memilih Kim So Yeon sebagai karakter Nam Ji Ah di musim kedua ini dengan sang aktris dapat memerankan sosok protagonis dengan sama epiknya di drama Korea sebelumnya. 

Tale of The Nine Tailed season kedua direncanakan akan mengambil latar belakang sejarah mengenai era kolonial Jepang. Sementara dari segi episode, drama Korea ini akan diproduksi sebanyak enam belas episode. 

'Tale of the Nine Tailed Season 2' Diproduksi, Ini Pengganti Jo Bo AhHancinema.net

Rencananya, Tale of The Nine Tailed season kedua kembali disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan diprediksi tayang pada paruh pertama tahun 2022 mendatang. Untuk pemeran utama laki-laki, Lee Dong Wook dan Kim Bum masih akan membintangi drama Korea ini. 

Meski belum diproduksi, tetapi penonton sudah memberikan ekspektasi yang tinggi terhadap drama Korea, The of The Nine Tailed season kedua karena alur cerita akan diangkat berhubungan dengan zaman penjajahan Jepang. 

'Tale of the Nine Tailed Season 2' Diproduksi, Ini Pengganti Jo Bo AhBerbagai sumber

Namun, Kim So Yeon yang diduga bakal menggantikan peran Jo Bo Ah di Tale of The Nine Tailed season kedua justru menerima kritikan pedas dari warganet. Usia Kim So Yeon yang sudah empat puluh tahun menjadi salah satu faktor ditolaknya Kim So Yeon jadi pemeran Nam Ji Ah oleh warganet. 

Tak hanya usia, tetapi paras Kim So Yeon saat ini juga dipermasalahkan karena terlihat seperti penampilan ibu dan anak. Apalagi, dalam di drama tersebut, Nam Ji Ah merupakan sosok kekasih dari Lee Yeon. 

Duh, perbedaan usia Kim So Yeon dan Lee Dong Wook memang jauh, sih. Tapi, aktingnya juga memikat. Kalau menurut kamu, cocok atau tidak Kim So Yeon memerankan Nam Ji Ah di Tale of The Nine Tailed season kedua, Bela?

Baca Juga: 7 Perempuan yang Pernah Jadi 'Teman Dekat' Lee Dong Wook

Baca Juga: Seo Ye Ji Dikabarkan Comeback, 5 Fakta Drama Korea 'Eve's Scandal'

Baca Juga: Ada 'Hellbound', Ini 11 Drama Korea November 2021 yang Segera Tayang