Sukses di 'Twilight', Robert Pattinson Digaet Sutradara Bong Joon Ho

Ada kolaborasi terbaru apa, nih?

Sukses di 'Twilight', Robert Pattinson Digaet Sutradara Bong Joon Ho

Bagi pecinta film trilogi Twilight (2008), nama Robert Pattinson tentu sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Ia sukses melakoni peran Edward Cullen, seorang vampir yang jatuh hati kepada seorang perempuan bernama Bella Swan. 

Karakternya di trilogiTwilight cukup membekas di hati para penggemar. Selepas itu, Robert Pattinson banyak bertransformasi dengan peran berbeda di beberapa film seperti Good Time (2017), The Lighthouse (2019), hingga Tenet (2020).

Tahun 2022, Robert Pattinson kembali ke layar lebar dengan dua film sekaligus, yakni The Batman dan film arahan sutradara Bong Joon Ho, yang pernah menyutradarai Parasite (2019). Seperti apa kolaborasi keduanya di film terbaru? Intip faktanya di bawah ini. 

Bong Joon Ho bekerja sama dengan Warner Bros

Usai menyutradarai film Parasite di tahun 2019 dan meraih kesuksesan besar di Acamedy Awards, Bong Joon Ho bekerja sama dengan Warner Bros untuk memproduksi sebuah film fiksi ilmiah di tahun 2022 ini. 

Menurut laporan Variety, film fiksi ilmiah yang digarap Bong Joon Ho menjadi proyek kedua sang sutradara dengan rumah produksi film dan televisi terbesar di dunia yang berpusat di Burbank, California, Amerika Serikat.  

Diadaptasi dari novel karangan Edward Ashton

Meski jadwal tayang film belum dirilis, namun tim produksi telah memilih karakter utama dari film garapan sutradara Bong Joon Ho, yakni Robert Pattinson. Film fiksi ilmiah ini diadaptasi dari sebuah novel karangan Edward Ashton berjudul Mickey 7.

Novel tersebut dikabarkan terbit pada Februari tahun 2022. Sutradara Bong Joon Ho diharapkan mampu mengadaptasi alur cerita dan karakter Mickey 7 dengan pengembangannya sendiri.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here