Belum usai drama Korea Nevertheless bersama Han So Hee, kini Song Kang dikonfirmasi akan membintangi drama Korea terbaru, Cruel Story of Office Romance bersama aktris cantik Park Min Young. 

Kabarnya, di drama Korea Cruel Story of Office Romance ini Song Kang didapuk menjadi pasangan Park Min Young. Menarik, bukan? Kira-kira, bagaimana alur cerita dari drama tersebut, ya? Daripada penasaran, intip fakta seru drama terbaru Song Kang di bawah ini. 

1. Dibintangi sederet artis Korea papan atas

Song Kang Laris Manis, 5 Fakta KDrama 'Cruel Story of Office Romance'Soompi.com

Drama Korea Cruel Story of Office Romance akan dibintangi oleh sederet artis papan atas Korea Selatan, yakni Park Min Young, Song Kang, Yura 'Girl's Day' dan Yoon Park. Masing-masing pemeran memainkan karakter yang dinamis dan berbeda. Drama ini nantinya dikomandoi oleh sutradara kawakan yang memproduksi drama berjudul When the Camellia Blooms (2019), yaitu Cha Young Hoon. 

2. Menampilkan konflik antara cinta dan karier

Song Kang Laris Manis, 5 Fakta KDrama 'Cruel Story of Office Romance'Berbagai sumber

Drama dengan bintang utama, Song Kang dan Park Min Young ini akan menampikan konflik antara cinta dan pekerjaan. Mengisahkan tentang kehidupan cinta dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi, perusahaan prakiraan cuaca nasional Korea Selatan. 

3. Memainkan karakter yang berjiwa bebas

Song Kang Laris Manis, 5 Fakta KDrama 'Cruel Story of Office Romance'Kpopmap.com

Dalam drama Korea Cruel Story of Office Romance, Song Kang memainkan karakter yang berjiwa bebas bernama Lee Si Woo. Ia digambarkan sebagai sosok yang berpikir out of the box dan mengutamakan pekerjaan. Namun, ia juga memiliki kekurangan soal kepribadian, yaitu canggung dan membanggakan kemampuan intelegensinya yang mencapai 150.

4. Bakal tampil mesra dengan Park Min Young

Song Kang Laris Manis, 5 Fakta KDrama 'Cruel Story of Office Romance'Allkpop.com

Jika di drama Nevertheless, Song Kang menjadi kekasih Han So Hee. Maka di Cruel Story of Office Romance, aktris cantik Park Min Young yang akan menjadi kekasih selanjutnya Song Kang dalam drama. 

Di drama ini, Park Min Young berperan sebagai Ji Ha Kyung, seorang perempuan dewasa dengan karakter dingin, cerdas, teliti, terorganisir, serta mampu memisahkan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan. Nantinya, Song Kang dan Park Min Young akan terlibat kisah cinta yang menarik karena karakter keduanya saling bertolak belakang. 

5. Didukung dengan karakter yang dinamis

Song Kang Laris Manis, 5 Fakta KDrama 'Cruel Story of Office Romance'Berbagai sumber

Tak hanya diperankan oleh Song Kang dan Park Min Young, tetapi drama Cruel Story of Office Romance juga didukung oleh karakter yang dinamis dan saling melengkapi, seperti Yura 'Girl's Day' dan Yoon Park.

Yoon Park akan memainkan karakter Han Ki Joon, seorang reporter cuaca tampan dan cerdas yang memiliki kekuatan persuasif yang tinggi. Ia mendapat pelatihan di kantor juru bicara selama awal kariernya. Sepanjang hidupnya, ia dijuluki sebagai siswa teladan dan sulit menerima kegagalan. 

Sementara, Yura 'Girl's Day' mendapat peran sebagai Chae Yoojin, seorang reporter cuaca harian. Ia memiliki impian yang tinggi akan pekerjaannya dan ditempatkan di tim cuaca dan gaya. Semula, ia tak menyukai penempatannya tersebut, tetapi pada akhirnya, ia mulai menerima dan menyukainya.  

Rencananya, drama Korea Cruel Story of Office Romance ditayangkan awal tahun depan. Namun, proses syuting dimulai pada musim panas tahun ini. Siap untuk menantikan chemistry antara Song Kang dan Park Min Young, Bela? 

Baca Juga: Rating Menjanjikan, 7 Kisah di Balik Layar KDrama 'Nevertheless'

Baca Juga: 'Racket Boys' Hina Indonesia, Ini Klarifikasi Tim Produksi ke Warganet

Baca Juga: 11 KDrama yang Mungkin Kamu Belum Tahu Diadaptasi dari Webtoon