Yoo Ah In is Back! Kali ini dengan peran yang jauh berbeda dari serial Hellbound. Seoul Vibe menjadi proyek akting terbaru dari sang aktor di tahun 2022. Tema yang diangkat dalam Seoul Vibe tentang aksi balapan mobil di tahun 80-an. 

Menjelang penayangan perdana, Netflix juga merilis teaser atau cuplikan singkat dari film tersebut. Seperti apa aksi Yoo Ah In saat drifting? Konflik apa yang diangkat? Buat pencinta film balapan mobil, cari tahu poin menariknya di bawah ini.

Mengungkap kebenaran di balik pencucian uang

'Seoul Vibe' Rilis Teaser, Yoo Ah In Ajak Penonton Drifting BarengInstagram.com/netflixkr

Seoul Vibe mengambil latar situasi Olimpiade Seoul 1988 yang mengungkap kebenaran di balik kasus pencucian uang dan aksi kebut-kebutan mobil di tengah acara besar. 

"Sebuah misi super spesial yang akan mengguncang Seoul di tahun 1988," ungkap tim produksi mengisyaratkan perjalanan mendebarkan dari tim Samgyedong Supreme. 

Samgyedong Supreme adalah tim pengemudi berbakat yang ditunjuk untuk memecahkan jaringan kejahatan dari sosok paling berpengaruh di Korea Selatan. Tim ini terdiri dari Dong Wook, sang pimpinan. Lalu, ada Woo Sam, Bok Nam, Yoon Jee hingga Joon Gi yang menjadi bagian dari Samgyedong Supreme. 

Didukung jajaran pemeran berkualitas

'Seoul Vibe' Rilis Teaser, Yoo Ah In Ajak Penonton Drifting BarengInstagram.com/netflix.kr

Melengkapi alur cerita Seoul Vibe, tim produksi menggandeng jajaran pemeran berkualitas dengan akting yang solid. Bayangkan saja, Yooh Ah In bersatu dengan Park Joo Hyun, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung Ong Seong Wu, dan Kim Sung Kyun, Jung Woong In, dan aktris veteran, Moon So Ri. 

Tokoh sentral dari film ini adalah Yoo Ah In. Namun, kedelapan pemain juga mempunyai peranan penting. Park Joo Hyun melakoni peran adik perempuan Dong Wook bernama Yoon Hee. Ia merupakan pemimpin klub sepeda motor di Seoul dan anggota perempuan satu-satunya di tim Samgyedong Supreme. 

Go Kyung Pyo yang akan reunian dengan Yoo Ah In di Seoul Vibe memerankan sosok laki-laki paling sentimentil di tim bernama DJ. Kemudian, ada Lee Kyu Hyung yang berperan sebagai Bok Nam, sang navigator di tim Samgyedong Supreme. 

'Seoul Vibe' Rilis Teaser, Yoo Ah In Ajak Penonton Drifting BarengInstagram.com/netflixkr

Ong Seong Wu dipercaya melengkapi tim Samgyedong Supreme sebagai Joon Gi, orang kepercayaan Dong Wook. Ia mempunyai julukan 'MacGyver' karena jago memperbaiki apa saja. 

Selain para kru yang beranggotakan lima orang, ada peran kunci yang dimainkan Kim Sung Kyun sebagai Manajer Lee. Ia terlibat dalam pengangkutan dana gelap bersama Ketua Kang. 

Ketua Kang diperankan Moon So Ri, sosok perempuan kuat di belakang VIP, 'ratu' di pasar pinjaman swasta, dan dalang dari pencucian uang. Selain itu, sosok jaksa yang merekrut tim Samgyedong Supreme dalam operasi investigasi diperankan oleh Jung Woong In. 

Seoul Vibe juga menandai debut akting Song Mino 'WINNER' di layar perak. Perannya akan berhadapan langsung dengan Dong Wook dan tim Samgyedong. 

Yoo Ah In menjadi pimpinan yang jago nyetir

'Seoul Vibe' Rilis Teaser, Yoo Ah In Ajak Penonton Drifting BarengHancinema.net

Usai mengupas karakter pemain pendukung, saatnya bertemu dengan tokoh sentral yang menjadi 'buah bibir' saat cuplikan singkat Seoul Vibe dirilis. Siapa lagi kalau bukan, Yoo Ah In. 

Yup, sang aktor bakal memerankan karakter Dong Wook. Ia adalah pimpinan Samgyedong Supreme dan terlibat dalam penyelidikan dana gelap VIP, yang dijalankan oleh Ketua Kang (Moon So Ri) dan dibantu Manajer Lee (Kim Sung Kyun). 

Aksi kebut-kebutan yang mendebarkan

'Seoul Vibe' Rilis Teaser, Yoo Ah In Ajak Penonton Drifting BarengHancinema.net

Tidak ada alasan untuk melewatkan Seoul Vibe karena Moon Hyun Sung, sutradara hebat di balik film fenomenal, As One dan The King's Case Note menjanjikan aksi kebut-kebutan mobil yang mendebarkan. 

Park Joo Hyun, selaku pemeran film ini membocorkan bahwa proses syuting Seoul Vibe sangat berbeda dengan produksi drama. Ia juga menyebutkan seluruh tim Seoul Vibe, baik sutradara atau para pemain sangat totalitas dan berusaha memberikan yang terbaik dari awal hingga akhir. 

Teaser menyingkap kemampuan drifting Yoo Ah In

https://www.youtube.com/embed/H94Vfb12Hkw

Pada 26 Agustus 2022, Seoul Vibe akan resmi ditayangkan di Netflix dan teaser berdurasi dua menit telah diungkap oleh raksasa streaming tersebut. Teaser dimulai dengan aksi balapan Dong Wook bersama Samgyedong Supreme. 

Kemudian, adegan beralih saat Dong Wook Cs bertemu dengan Jaksa Ahn yang meminta mereka ikut terlibat dalam investigasi tidak resmi dengan imbalan sebesar 10 juta won alias Rp113 juta. 

Dilihat dari cuplikan saja, Seoul Vibe bakal menjadi tontonan yang seru. Don't miss it, Bela!

Baca Juga: 'Hellbound' Makin Populer, 8 Hal yang Kamu Tak Tahu Tentang Yoo Ah In

Baca Juga: Menegangkan, 5 Fakta Film Blockbuster Korea Joo Won 'Carter'

Baca Juga: Yoo Ah In Akan Main K-Drama Baru ‘Goodbye Earth’, Ini Fakta-Faktanya!