Seohyun Mendominasi, 6 Fakta Film Dewasa 'Love and Leashes'

Netflix baru merilis teaser

Seohyun Mendominasi, 6 Fakta Film Dewasa 'Love and Leashes'

Semakin mendominasi  industri perfilman, Netflix menggarap drama atau film dengan konten yang lebih menantang dan mengejutkan publik. 

Tahun lalu, aplikasi streaming asal Amerika Serikat tersebut menghadirkan tayangan dengan rating sembilan tahun ke atas dan menyisipkan adegan seks di dalamnya seperti Nevertheless dan My Name, yang keduanya dibintangi oleh Han So Hee. 

Tahun 2022, Netflix melirik Seohyun 'SNSD' untuk bermain di film Korea dewasa, Lash and Leashes yang bergenre komedi romantis. Cuplikan singkat dari Lash and Leashes baru dirilis pada 17 Januari 2022, menampilkan adegan intim Seohyun di ruangan kantor. 

Buat yang penasaran seperti apa karakter menggoda Seohyun 'SNSD' di Lash and Leashes, simak fakta menariknya di sini. 

1. Dipasangkan dengan Lee Jun Young

Seohyun Mendominasi, 6 Fakta Film Dewasa 'Love and Leashes'

Membintangi Lash and Leashes, Seohyun 'SNSD' dipasangkan dengan Lee Jun Young atau dikenal dengan nama panggung Jun 'U-KISS'. Grup K-pop U-KISS merupakan generasi kedua yang debut pada 2008 silam. 

Seohyun digambarkan sebagai karakter yang mendominasi bernama Jung Ji Woo. Ia menaruh hati kepada Jung Ji Hoo (Lee Jun Young), rekan kerjanya yang kesulitan mengungkapkan perasaan.

2. Berkisah tentang hubungan asmara

Kisah asmara antara Seohyun dan Lee Jun Young bermula dari kesalahan mereka saat menerima paket, karena memiliki nama yang mirip. Tanpa disengaja, Jung Ji Woo membuka paket milik Jung Ji Hoo. Ia melihat beragam tali anjing dalam kotak.

Karena kesalahan membuka paket, Jung Ji Woo jadi mengetahui rahasia seksual dari rekan kerjanya tersebut. Namun, Jung Ji Hoo tidak menerima penghakiman dan meminta Jung Ji Woo menjadi pasangannya.  

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here