Pernah Jadi Model Video Clip, Inilah 9 Perjalanan Karier Park Seo Joon

Kesuksesan yang diraih dari sebuah peran kecil

Pernah Jadi Model Video Clip, Inilah 9 Perjalanan Karier Park Seo Joon

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Nama aktor papan atas Park Seon Joon makin meroket di kalangan kaum hawa sejak aktingnya sebagai Park Sae Ro Yi di serial televisi Itaewon Class, berhasil membuat penikmat drama Korea sulit move on. Padahal, jauh sebelum terkenal dengan rambut chestnut-nya itu, aktor kelahiran 1988 ini sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Korea, lho

Pertama kali tampil di layar kaca, ternyata aktor tampan ini tidak langsung menjajal dunia seni peran. Bahkan namanya tidak langsung terkenal seperti sekarang. Tapi, berkat kerja keras dan kemauannya mencoba berbagai peran di semua drama. Park Seon Joon berhasil mendapat berbagai penghargaan. Terakhir, ia berhasil membawa pulang piala 13th Asian Film Awards kategori AFA Rising Star of Asia Award di Hongkong. Wah, makin bersinar aja, oppa yang satu ini.  

Jadi, salah satu aktor yang diperhitungkan bakat aktingnya. Park Seo Joon memulai semua kesuksesannya dari sebuah peran kecil. Yuk, lihat proses perjalanan karier Park Seon Joon dari sebuah model video klip sampai memperoleh peran utama: 

1. Pernah tampil sebagai model di video clip Bang Yongguk

Siapa sangka, aktor yang pernah tampil charming dengan rambut klimis di drama What's Wrong With Secretary Kim? ini, memulai debutnya di layar kaca sebagai model video musik dari Bang Yongguk B.A.P pada tahun 2011, yang berjudul "I Remember".

Di video ini, Park Seo Joon yang memakai setelan kemeja hitam terlihat masih sangat muda dengan proporsi tubuh yang cenderung kurus. Tapi, tidak mengurangi ketampanannya yang alami dan sorot mata tajamnya mampu memikat siapa saja. 

Meski mendapat peran kecil di video tersebut, Park Seo Joon melakukan aktingnya dengan cukup baik dan menyentuh terlebih saat adegan ia menangis di pelukan seorang perempuan yang beradu peran dengannya di video tersebut.

2. Pertama kali tampil di film Korea berjudul Perfect Game

Usai tampil di video musik, Park Seo Joon mendapat kesempatan untuk mencoba kemampuan aktingnya di layar lebar bersama Cho Seung Woo dan Yang Dong Geun dalam film Perfect Game.

Di film ini, Park Seo Joon berperan sebagai Chil-goo dan merupakan debut akting pertamanya meski hanya bermain sebagai pemeran pendukung. Namun, kehadirannya dalam bermain film meninggalkan kesan dan membuat sebuah production house melirik Park Seo Joon untuk tampil dalam drama bertema anak sekolahan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here