Sukses memerankan karakter Go Woo Young di 18 Again (2020), Lee Do Hyun menjadi aktor pendatang baru yang menerima banyak tawaran bermain drama. Ada sekitar tiga judul drama Korea di tahun 2021 yang dibintangi oleh Lee Do Hyun, yakni Beyond Evil, Youth of May, hingga Melancholia. 

Namun, sebuah tawaran akting terbaru menghampiri Lee Do Hyun di tengah proses syuting bersama Im Soo Jung di Melancholia yang diprediksi tayang pada 3 November 2021. 

Lee Do Hyun mendapat tawaran peran utama dari penulis naskah, Kim Eun Sook yang sukses menghasilkan drama berkualitas, seperti Descendants of The Sun, Goblin, hingga The King: Eternal Monarch

Laris Manis, Lee Do Hyun Mendapat Tawaran Main Drama Korea 'The Glory'Berbagai sumber

Yuehua Entertainment mengungkapkan jika Lee Do Hyun menerima tawaran peran di drama Korea, The Glory dan tengah mempertimbangkan hal tersebut. Jika tawaran main diterima oleh Lee Do Hyun, ia akan berperan sebagai putra dari keluarga konglomerat yang membantu proses balas dendam seseorang. 

Nantinya, Lee Do Hyun akan dipasangkan bersama Song Hye Kyo. The Glory menjadi drama yang menarik perhatian karena reuni antara Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook.  Keduanya pernah terlibat dalam proses drama Korea terpopuler sepanjang masa, Descendants of the Sun

Laris Manis, Lee Do Hyun Mendapat Tawaran Main Drama Korea 'The Glory'Hancinema.net

The Glory berkisah tentang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek. Namun, ia menjadi korban perundungan dan berakhir putus sekolah. Saat dewasa, ia masih menyimpan dendam terhadap para perundungnya di masa sekolah. 

Ia berniat untuk melancarkan aksi balas dendam. Demi balas dendamnya berjalan lancar,  ia menjadi wali kelas dari anak perundungnya di masa lalu. Ia memulai rencana balas dendam tersebut dengan sungguh-sungguh. 

Laris Manis, Lee Do Hyun Mendapat Tawaran Main Drama Korea 'The Glory'Hancinema.net

The Glory akan digarap dengan sistem pra produksi yang terdiri dari beberapa musim. Musim pertama berjumlah delapan episode dan rencananya, drama ini akan mulai proses syuting pada paruh kedua tahun ini dan disutradarai oleh Ahn Gil Ho. 

Lantaran drama ini belum mengonfirmasi secara resmi para pemainnya, jadwal dan stasiun televisi yang menyiarkan pun belum ditentukan. Namun, salah satu perwakilan pihak produksi mengungkapkan jika The Glory dapat menjadi tayangan drama Korea yang berkualitas karena menggabungkan penulis, pemain dan sutradara yang berkelas. 

Laris Manis, Lee Do Hyun Mendapat Tawaran Main Drama Korea 'The Glory'Soompi.com

Saat ini, Lee Do Hyun masih menjalani syuting drama Korea, Melancholia dengan Im Soo Jung. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Baek Seung Yoo yang dulunya dikenal sebagai siswa genius di mata pelajaran matematika. 

Kini, ia dikenal sebagai siswa berkepribadian pendiam dan memiliki nilai akademik di bawah rata-rata. Keduanya akan terlibat hubungan yang menarik dan berjuang mematahkan stigma yang ada di lingkungan sekolah. 

Wah, diincar main bareng Song Hye Kyo, nih. Semoga saja tawaran The Glory diterima oleh Lee Do Hyun, ya, Bela. Jadi, bisa melihat akting keduanya di layar kaca, kan.  

Baca Juga: Lama Tertunda, Ini 6 Pemeran Keren Drama Korea 'School 2021'

Baca Juga: Pertemukan Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon, 5 Fakta Seru 'Jirisan'

Baca Juga: 'Happiness', Seri Thriller Terbaru Park Hyung Sik & Han Hyo Joo