Lepas imej karakter perawat di drama Korea It's Okay Not to Be Okay (2020), Kim Soo Hyun menantang diri untuk menjajal karakter baru sebagai seorang tersangka. Pada 16 September 2021, Coupang Play merilis poster pertama drama korea terbaru Kim Soo Hyun berjudul One Ordinary Day.

Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, One Ordinary Day mendapat respon positif dan antusias dari penggemar. Pasalnya, Kim Soo Hyun akan memainkan karakter yang tak biasa. Terlihat dari poster yang dirilis, Kim Soo Hyun tampak memakai seragam narapidana seraya berjabat tangan dengan teman satu selnya. 

Kim Soo Hyun Jadi Tersangka, Ini Bocoran KDrama 'One Ordinary Day'Mydramalist.com

Diketahui, One Ordinary Day merupakan drama adaptasi dari serial barat terkenal berjudul Criminal Justice yang disiarkan oleh stasiun televisi BBC pada tahun 2008.

Drama bergenre kriminal tersebut berkisah tentang seorang mahasiswa biasa yang dituduh melakukan aksi pembunuhan dalam waktu semalam. Sebelum remake dalam drama Korea, Criminal Justice juga telah diadaptasi dalam miniseri HBO berjudul The Night Of pada tahun 2016.

Kim Soo Hyun Jadi Tersangka, Ini Bocoran KDrama 'One Ordinary Day'viu.com

Mirisnya, hampir sebagian besar orang yang dikenalnya tidak tertarik mendengarkan pengakuan mahasiswa tersebut. Hanya ada satu orang pengacara bernama Shin Joong Han (Cha Seung Won) yang mau membantunya dari jeratan hukum. Ia merupakan pengacara kelas tiga yang tidak berhasil lulus ujian dan payah dalam hal apapun, namun memiliki jiwa penolong.  

Tak hanya dibintangi oleh aktor kelas atas, tetapi tim produksi drama Korea One Ordinary juga menggandeng aktris Lee Seol yang debut dalam drama Less than Evil. Dalam drama terbarunya, Lee Seol berperan sebagai pengacara bernama Seo Soo Jin dan beradu peran bersama Cha Seung Woon.

Kim Soo Hyun Jadi Tersangka, Ini Bocoran KDrama 'One Ordinary Day'Asianwiki.com

Sementara itu, One Ordinary Day akan disutradarai oleh Lee Myung Woo yang pernah menggarap beberapa drama Korea lain, seperti The Fiery Priest, Punch, dan Backstreet Rookie. Sedangkan, proses penulisan naskah drama diserahkan ke penulis naskah, Kwon Soon Kyu yang turut andil dalam penulisan naskah drama Korea, Warrior Baek Dong Soo dan The Royal Gambler.

Kim Soo Hyun Jadi Tersangka, Ini Bocoran KDrama 'One Ordinary Day'hancinema.net

Tim produksi drama One Ordinary Day membocorkan bahwa topik yang diangkat cukup berat, karena menantang sistem peradilan dan pidana secara langsung. Drama ini juga membawa pesan moral untuk yang menontonnya. 

Kabarnya, versi Korea dari drama ini rencananya akan tayang sebanyak delapan episode pada bulan November 2021 di aplikasi streaming kesayangan. Jadi, penasaran dengan karakter epik dari Kim Soo Hyun di One Ordinary Day. Nantikan terus perkembangan informasinya di sini, Bela. 

Baca Juga: Libatkan Ratusan Orang, Intip Foto Lokasi Syuting KDrama 'Squid Game'

Baca Juga: 9 Aktor Ini Pernah Tolak Membintangi Drama Korea Populer

Baca Juga: Ada 'D.P.', Ini 10 Drama Korea Bertema Militer Terbaik Sepanjang Masa