Jadi Pengangguran, 5 Fakta Seru KDrama 'Hometown Cha-Cha-Cha'

Siap untuk melihat chemistry dimple couple?

Jadi Pengangguran, 5 Fakta Seru KDrama 'Hometown Cha-Cha-Cha'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Usai menjadi mentor di drama Korea Start-Up, nama Kim Seon Ho semakin melambung di dunia hiburan Korea Selatan. Kini, Kim Seon Ho menyapa kembali penggemar setia lewat drama terbaru, Hometown Cha-Cha-Cha

Di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho mendapat peran yang tak biasa, yakni seorang pengangguran. Wah, pengangguran seperti apa yang diperankan oleh Kim Seon Ho? Penasaran, kan. Yuk, intip fakta serunya di sini. 

Dipasangkan bersama Shin Min-Ah

Jika di drama Start-Up, Kim Seon Ho beradu akting dengan Bae Suzy. Maka, dalam drama Korea terbarunya, Kim Seon Ho didapuk menjadi pemeran utama dan dipasangkan dengan Shin Min-Ah. 

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha berkisah tentang Yoo Hye Jin (Shin Min-Ah), seorang perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi. Hye Jin dikenal sebagai sosok yang elegan, cerdas dan mapan. 

Namun, kehidupan Hye Jin yang tertata mengalami kemunduran. Sampai akhirnya, ia memilih pindah ke desa tepi laut Gongjin dan membuka klinik gigi. Di desa Gongjin, Hye Jin bertemu dengan Hong Du Shik (Kim Seon Ho). 

2. Hasil adaptasi dari film Korea lama

Biasanya, sebagian besar drama Korea diadaptasi dari webtoon atau novel. Tetapi, drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang diangkat ke layar kaca ini merupakan adaptasi dari sebuah film Korea lama berjudul Mr. Hong (2004). 

Di film tersebut, Hong Du Shik digambarkan sebagai karakter yang dapat diandalkan dan melakukan berbagai pekerjaan sampingan. Hingga, ia bertemu dengan Yoo Hye Jin yang memiliki kehidupan berbeda darinya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here